Wawako Erwin Yunaz Lepas Peserta Pawai Khatam Alqur’an SDN 21 Labuah Baru

0
30

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, menerima peserta khatam Alquran dan siswa yang tamat pendidikannya tahun ini di SDN 21 Labuah Baru, Payakumbuh, di pelataran parkir Balaikota Payakumbuh, eks Lapangan Poliko, Jum’at (20/4).

Didampingi Asisten I, Yoherman, Kepala Sekolah dan Majelis Guru SDN 21 Labuah Baru serta tokoh masyarakat setempat, Wawako Erwin mengucapkan selamat kepada para peserta khatam dan yang lulus dari pendidikannya di sekolah tersebut.

“Inilah cikal bakal pemimpin Payakumbuh ke depan. Peristiwa ini adalah sejarah yang tidak mungkin terlupakan bagi anak-anak kita. Peristiwa ini akan menjadi kenangan. Bagaimanapun pemimpin berkualitas memang harus dipersiapkan sejak dini,” kata Erwin usai melepas pawai tersebut.

Untuk Khatam Alquran diikuti sebanyak 23 (dua puluh tiga) orang, sedangkan siswa yang lulus sebanyak 120 (seratus dua puluh) orang.

“Kita berterima kasih banyak kepada Pemko Payakumbuh, khususnya Bapak Wakil Walikota, yang telah berkenan menerima kami,” ujar Azward Agam, salah seorang orang tua murid dan tokoh masyarakat Labuah Baru. (est)