Wawako Gelar Buka Bersama Pimpinan Opd

0
64

Payakumbuh, Dekadepos.com

Di bulan suci penuh berkah ini Wakil Walikota Suwandel Mukhtar kembali mengadakan acara buka bersama di rumah dinas Jl. Pahlawan Labuah Basilang, Sabtu (10/6) petang. Dihadiri oleh Asisten II Amriul Dt. Karayiang, Staf Ahli, sejumlah pimpinan OPD, Camat beserta beberapa organisasi Islam. Selain buka bersama kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahim menjelang akhir masa jabatan sebagai Wakil Walikota.

Acara didahului dengan pemberian tausiah oleh Ustadz Hanan Lc, dengan mengajak jamaah untuk menjadi muslim yang kuat, baik kuat fisik maupun kuat keimanannya dengan ilmu agama. “Islam membawa kebaikan bagi semesta alam. Untuk itu manusia dalam menjalani kehidupan ini, diajarkan Rasulullah untuk hidup sehat dan kuat. Kuat fisik serta kuat keimanan dengan terus menambah akan ilmu agamanya”, kata Ustadz Hanan.

Sementara itu menjelang berbuka Wakil Walikota Suwandel Muchtar juga memberikan sambutan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam acara ini. “Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas kehadirannya. Serta dari lubuk hari yang terdalam kami pun berterima kasih atas kerjasamanya selama ini. Dan sekaligus permohonan maaf kami pribadi serta keluarga apabila dalam masa bertugas terdapat kesalahan atau kekhilafan”, ucap Wawako Suwandel.
Diakhir sambutan Wawako mengajak serta menyampaikan harapannya kepada semua pihak untuk kembali merajut kembali silaturahim dan bersama-sama membangun Payakumbuh yang lebih baik.

“Dengan kedamaian dan keharmonisan, semoga Payakumbuh di masa yang akan datang semakin baik dan kokoh, dan mari kita bersama – sama mendukung jalannya roda pemerintahan kepala daerah yang baru saja terpilih untuk kelancaran pembangunan Payakumbuh dimasa yang akan datang”, pungkas Suwandel mengakhiri.
Setelah azan Maghrib dan berbuka kemudian Wawako Suwandel Muchtar bersama undangan melaksanakan shalat berjamaah. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here