Wawako Payakumbuh : Mari Dukung Kepala Daerah Terpilih

0
56

Payakumbuh, Dekadepos.com

Meski Kalah dari pasangan Riza Falepi-Erwin Yunaz (F-Win) pada Pilkada serentak Jilid II lalu, Suwandel Mukhtar menghimbau dan mengajak seluruh pendukung dan masyrakat untuk tetap mendukung pasangan Walikota Payakumbuh terpilih. hal tersebut demi kemajuan dan perkembangan Payakumbuh kedepannya bisa menjadi lebih baik.

hal itu ia ungkapkan saat menggelar buka bersama pada hari ke 14 Ramadhan 1438 H, di rumah dinas Jl. Pahlawan Labuh Basilang, Jum’at (9/6) petang. Dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, partai politik, tokoh masyarakat, jamaah haji, dan jamaah dari masjid Istiqlal. Kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjalin hubungan silaturahim apalagi di bulan suci, Ramadhan. Acara didahului dengan pemberian tausiah oleh Ustad Usman, dan menjelang berbuka Wakil Walikota Suwandel Muchtar turut memberikan sambutan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam acara ini.

“ Terima kasih atas kehadirin Bapak, Ibu, dan jamaah haji, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama di sini”, ucap Wawako Suwandel. Kemudian dalam sambutannya Wawako Suwandel melanjutkan bahwa dihari baik bulan baik ini, Wawako mengucapkan permohon maaf kepada semua pihak. “Kami pribadi dan atas nama keluarga mohon maaf jika dimasa kami bertugas terdapat kesalahan atau kekhilafan. Dan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat Payakumbuh terhadap kinerja yang telah berjalan selama 5 (lima) tahun ini”, ucap Wawako Suwandel.

Wawako juga menyampaikan bahwa pilkda telah berlalu dan suasana hiruk pikuknya itu harus kita akhiri agar Payakumbuh damai, dan aman. “Ibarat pepatah biduak lalu kiambang batauik, itulah yang harus kita laksanakan bersama. Dan sebagaimana kita ketahui kepala daerah yang baru sudah kita dapatkan, maka apapun kebijakan kepala daerah demi kemajuan kita bersama mari kita dukung sesuai dengan aturan yang berlaku”, ajak Wawako. Diakhir sambutannya, Wawako menghimbau untuk meningkatkan ukhuwah antara ummat.

“Hubungan ukhuwah Islamiah harus kita utamakan, dan dilanjutkan tidak hanya sampai disini dan saat ini saja, karena apapun kondisinya hal tersebut harus kita kedepankan agar terciptanya keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat”, ucap Suwandel mengakhiri.

Setelah azan magrib dan berbuka kemudian Wawako Suwandel bersama undangan melaksanakan shalat berjamaah. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here