Yudi Thamrin, Siap Pimpin Golkar Payakumbuh

0
27

Payakumbuh, Dekadepos.com 

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Payakumbuh siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk mencari “ Nahkoda” di Partai berlambang Pohon Beringin itu. Perhelatan mencari sosok pemimpin baru di tubuh partai tersebut, direncanakan akan digelar pada Senin (10/7) mendatang. Empat nama diperkirakan akan ikut dalam bursa pencalonan sebagai pemimimpin DPD Golkar periode 2017-2022. Salah satu kandidat yakni Yudhi Thamrin, menyebutkan bahwa ada empat calon, termasuk dirinya yang bakal ikut bersaing pada Musda yang akan berlangsung di Gedung Peternakan Kelurahan Ibuh Kota Payakumbuh.

” Ada sekitar empat nama yang bakal ikut dalam perebutan menjadi pemimpin DPD Golkar periode 2017-2022 mendatang. Ke-empat nama tersebut diantaranya, YB.Bodri Dt.Parmato Alam, Dt.Mangkuto, Yudhi Thamrin dan Tasrif. Tentu saja semua calon yang ikut merupakan sosok yang layak untuk memimpin DPD Golkar Payakumbuh kedepannya,” ucap Yudi Thamrin, kepada wartawan baru-baru ini.

Majunya Yudhi Thamrin untuk menjadi ketua DPD Golkar bukan tanpa alasan. Dimana Yudi Thamrin sebagai sosok muda yang memiliki bakat serta pengalaman dibidang organisasi, memiliki tekad agar kedepannya DPD Golkar akan lebih solid lagi. Disamping itu Yudi Thamrin akan membuat perubahan besar di tubuh DPD Golkar Payakumbuh, termasuk akan berusaha keras untuk menambah kursi di Legislatif pada Pileg 2019 nanti.

” Bukan tanpa alasan saya maju pada Musda yang akan digelar pada senin depan (10/7), Saya ingin partai Golkar mengembangkan sayapnya, sebagaimana masa ke-emasan Golkar saat dulu dan itu sudah tekad saya. Mudahan teman-teman bisa mempercayai saya nantinya pada acara Musda yang akan berlangsung beberapa hari lagi,” tutur Yudi Thamrin lagi.

Mengenai Visi-Misi tentu saja telah dipersiapkan jelang Musda DPD Golkar. Yudhi Thamrin dengan segudang pengalaman akan berjuang demi kepentingan partai. Sebab dalam motto hidupnya,” Kepentingan partai diatas kepentingan pribadi, Jika partai besar maka dengan sendirinya kita semua akan menjadi besar,” terang Yudi Thamrin.

Majunya Yudi Thamrin pada ajang pemilihan pemimpin pada Musda DPD Golkar Kota Payakumbuh, mendapat dukungan besar dari para sahabat serta tokoh-tokoh yang ada di luak Limopuluah. Habib Dt.Monti Pemerhati sosial dan politik ikut mendukung penuh majunya Yudhi Thamrin sebagai pemimpin DPD Golkar periode berikutnya. Dimana Habib Dt.Monti mengatakan, Sudah layak kiranya Yudhi Thamrin maju sebagai ketua DPD Golkar, Selain untuk regenerasi tampuk kemimpinan di tubuh partai yang pernah dibina oleh Presiden Indonesia Almarhum Soeharto.

” Sudah layak Yudi Thamrin maju sebagai ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh, Karena sudah saatnya DPD Golkar Payakumbuh regenerasi kepemimpinan, sesuai dengan cita-cita Golkar pasca reformasi yaitu, Glkar dengan paradigma baru,” ucapnya kepada wartawan. (Esha Tegar). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here