10 Bulan DPO, Akhirnya Yus Badarai Sindikat Narkoba Asal Tanah Datar ini Ditangkap Saat Tambah Angin Ban Mobil

oleh -1.542 views

Lama dicari, polisi meringkus seorang pria yang sudah masuk Dalam Pencarian Orang (DPO) dalam sindikat peredaran narkotika jenis sabu-sabu di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Diketahui, DPO kasus narkoba tersebut bernama Yuspandri alias Yus Badarai. Dirinya sudah masuk dalam pencarian polisi sejak September 2017 silam.

“Pelaku diamankan saat hendak menambah ban angin mobil dikendarainya di Jorong Batu Limbak, Kenagarian Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sumatera Barat,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasnar) Polres Tanah Datar AKP Syafrinal, Minggu (29/7) pagi.

Penangkapan pelaku sebut Syafrinal dilakukan sebagai rangkaian dari kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan sejumlah pelaku lainnya di wilayah hukum (wilkum) Polres Tanah Datar.

“Penangkapan (itu) berdasarkan nomor laporan polisi : LP/182/K/IX/2017 tanggal 29 September 2017 dimana barang bukti (bb) sabu-sabu seberat tiga gram diduga berasal dari tersangka yang sudah buron selama 10 bulan belakangan ini,” papar Kasnar.

Tersangka saat ini sudah digelandang ke Mapolres Tanah Datar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

sumber: Merdeka.com