15 Medali Berhasil Direbut Perserosi Bukittinggi

oleh -788 views

Padang Pariaman.Dekadepos.com.

Perserosi Kota Bukittinggi berhasil meraih 7 medali emas,3 perak dan 5 perunggu dan Keluar Sebagai Juara Umum Tiga Pada Kejuaraan Sepatu Roda tingkat Sumatera yang memperebutkan trophy Istri Gubernur Sumatera Barat Hj. Ne vi Irwan Prayitno yang berlangsung di Kabupaten Padang Pariaman pada tanggal 13 dan 14 Oktober 2018.

Ketua Perserosi kota Bukittinggi Rismaidi,menyampaikan, rasa bangga dan ,senang serta mengapresiasi raihan prestasi atlit sepatu roda Kota Bukittinggi pada Kejuaraan Sepatu Roda tingkat Sumatera di Padang Paria man .Untuk itu selaku Ketua Perserosi,Rismaidi mengucapkan selamat serta teri makasih kepada para atlit dan pelatih yang telah menunjukkan hasil dari kerja ke ras latihan selama ini dengan meraih 7 medali emas, 3 Perak dan 5 Perunggu,dan ditetapkan sebagai juara tiga umum pada kejuaraan tersebut.

Menurut Rismaidi yang juga anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Fraksi PPP ,Keikutsertaan atlit sepatu roda kota Bukittinggi ke ajang kejuaraan se Sumatera ini ,selain untuk meraih juara, juga sebagai ajang uji coba para atlit Sepatu Roda sekaligus sebagai perkenalan lapangan Sepatu roda yang akan dimanfaatkan un tuk Porprov nanti.

Sehingga para atlit kita dapat mengenal lintasannya nanti, karena atlit yang kita turunkan ini merupakan atlit potensial yang akan terjun pada Porprov Sumate ra Barat yang juga akan dilaksanakan di Padang Pariaman bulan November 2018 mendatang ,ujar Rismaidi.

Dikatakan Rismaidi ,Perserosi Bukittinggi mentargetkan juara umum pada cabor Sepatu Roda di Porprov ke XV Sumatera Barat nanti. Target itu kita pasang dengan alasan setiap mengikuti berbagai kejuaraan, baik itu tingkat provinsi mau pun nasional para atlit Perserosi Kota Bukittinggi selalu memberikan hasil yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Kota Bukittinggi.

BACA JUGA
 WTP BERTURUT-TURUT, WALIKOTA RAMLAN NURMATIAS TERIMA PENGHARGAAN MENKEU

 15 BAKAL TAMPIL, BUKITTINGGI LOKASI GRAND OPENING TDS 2018

 

 

‘Walaupun sepatu roda merupakan olahraga baru di kota Bukittinggi, tetapi prestasinya cukup membanggakan kita. Ini membuktikan bahwa kita sangat fokus dalam membina atlit demi pencapaian sebuah prestasi,”kata Rismaidi yang juga Ketua DPC PPP Kota Bukittinggi itu.
Perserosi kota Bukittinggi pada Kejuaraan tingkat Sumatera itu, mengirim kan 13 orang atlit nya dibawah asuhan pelatih Boy Dianto dan Indra Harisman. Jua ra Umum direbut Palembang, juara umum kedua Padang Pariaman dan juara um um ketiga Kota Bukittinggi dengan meraih 7 medali emas, 3 perak dan 5 perung gu dengan total 15 medali, yang masing-masing didapatkan oleh Safari Rahman 3 emas 1 perak, Yofi Saputra 2 emas, Aditya Ardiansyah 2 emas, Ibnu Rizky 2 perak, M.Rafi 2 perunggu, Nadia 2 perunggu dan Ryan Irasyad 1 perunggu (Edis)