Syaiful Gantikan Aimel Nazra Nahkodai Kecamatan Payakumbuh

oleh

LIMAPULUH KOTA,Dekadepos.com—

Saiful yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Situjuah Limo Nagori resmi menahkodai Kecamatan Payakumbuh mengantikan Aimel Nazra yang dimutasi menjabat sebagai Kepala Bidang Ekonomi Bapelitbang.

Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Selasa (27/6) kemarin.

Dalam sambutan terakhirnya, Aimel Nazra yang pernah mewakili Limapuluh Kota dalam ajang camat terbaik 2017 ini mengatakan ucapan terimakasihnya kepada maayarakat Kecamatan setempat yang ikut berpartispasi membantu selama dia menjabat.

“Untuk itu, saya ucapkan permohonan maaf dan pamit kepada seluruh warga, dan berharap apa yang baik yang telah dilaksanakan, dapat dilanjutkan oleh camat yang baru,”ujarnya.

Dirinya berpesan agar pelayanan pemerintahan dan hal yang bermanfaat lainnya terus berjalan dengan baik, menurutnya selama menjalani tugas tentu masih ada hal hal yang belum terpenuhi sepenuhnya. “Untuk itu kita harap apa yang belum terwujud bisa dicapai kedepan,”tutur Aimel.

Sedangkan, Saiful dalam sambutannya mengungkapkan akan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya untuk kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Payakumbuh.

“Untuk itu, saya sangat berharap kerja sama seluruh pihak, serta masyarakat untuk terus membangun kedepan, agar masyarakat sejahtera, apapun program yang baik akan kita lanjutkan kedepan,” kuncinya.

Sementara itu, bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada camat baru, dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

Menurutnya, para camat yang ada di Limapuluh Kota, memiliki potensi dan kompetensi mumpuni terutama dalam hal pengelolaan birokrasi. Para camat atau pejabat yang diberikan amanah untuk mengemban tugas jabatan, itu merupakan orang-orang pilihan yang bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

para camat yang ada di Limapuluh Kota, memiliki potensi dan kompetensi mumpuni terutama dalam hal pengelolaan birokrasi. Para camat atau pejabat yang diberikan amanah untuk mengemban tugas jabatan, itu merupakan orang-orang pilihan yang bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Tidak hanya pejabat di tingkat camat atau setingkat eselon III, kita juga bisa pastikan, bahwa penempatan jabatan eselon II, itu tetap melalui uji kompetensi. Jadi, berbanggalah bagi para pejabat kita yang menempati posisinya, karena mereka adalah orang-orang yang berkompetensi, terpilih secara profesional,” sebut Irfendi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Aimel Nazra yang selama ini telah memimpin Kecamatan Payakumbuh dengan baik. “Selamat bertugas ditempat yang baru,”pungkasnya.(edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *