Depresi Ditinggal Suami, Ibu Hamil Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Videonya Viral!

oleh

JAKARTA,Dekadepos.com

Video amatir merekam detik-detik seorang perempuan yang tengah hamil melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Halte Transjakarta, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) pagi.

Video berdurasi 14 detik yang sempat viral di media sosial itu, tampak seorang perempuan berjaket cokelat dan celana hitam menggelayut di pagar JPO busway dan hendak melompat. Tidak begitu lama, seorang pria berjaket tim sepak bola berwarna putih yang akan lewat di dekatnya ‎langsung sigap merengkuh perempuan tersebut.

Warga lain pun bergegas membantu mengamankan perempuan itu. Warga kemudian membawa perempuan itu ke salah satu rumah sakit di kawasan Kuningan untuk perawatan.

Informasi dihimpun, perempuan malang tersebut berinisial KF. Diduga alasan KF ingin mengakhiri hidupnya karena depresi setelah terlibat cekcok dan ditinggal suaminya saat dalam kondisi hamil lima bulan. Bahkan, KF sempat meminum kopi yang sudah dicampur dengan pelembab anti nyamuk sebelum mencoba lompat dari JPO.

Kepala Humas PT Transjakarta, Wibowo, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, perempuan itu melakukan percobaan bunuh diri karena sedang bertengkar dengan suaminya.

“Bertengkar dengan suaminya. Yang bersangkutan sekarang sudah melanjutkan perjalanan pulang menuju Slipi, Kemanggisan,” kata Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu (30/6/2018).

Sumber : Inews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *