Kapolres Limapuluh Kota Berikan Rompi untuk Wartawan

oleh
Kapolres Limapuluh Kota, AKBP haris Hadis berikan rompi untuk awak media yang meliput dijajaran Polres setempat.

LIMAPULUH KOTA,(dekadepos.com)
Dalam rangka mensukseskan HUT Bhayangkara, Kepala Kepolisian Resor Limapuluh Kota, Ajun Komisaris Besar Haris Hadis, memberikan rompi untuk wartawan yang sering meliput di jajaran Polres Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah, bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, kami memberikan rompi untuk rekan-rekan wartawan. Pemberian rompi untuk awak media ini, sebagai wujud komitmen Polri menjalin kemitraan dan melindungi profesi pers, utamanya kalangan wartawan yang bertugas di kabupaten Limapuluh Kota,” ungkap Ajun Komisaris Besar Haris Hadis didampingi Kepala Sub Bagian Humas Polres Limapuluh Kota AKP Efrizul, saat menyerahkan dan mengenakan rompi bertuliskan Mitra Polres Limapuluh Kota itu kepada salah seorang awak media, Senin (2/7).

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis berikan rompi kepada wartawan.

Diungkapan Ajun Komisaris Besar Haris Hadis, antara polisi dengan wartawan bukan sekedar memiliki hubungan sebagai mitra kerja semata. Melainkan menjadi alat kontrol dalam menjalankan tugas-tuigas kepolisian sesuai etika keprofesian.

“ Semangat kerjasama dan kemintraan antara Polri dengan Pers ini, utmanya dengan rekan wartawan yang bertugas di jajaran Polres Limapuluh Kota, akan terus kita rekat dan bina,” ulas Ajun Komisaris Besar Haris Hadis, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah banyak memberikan bantuan informasi ketengah masyarakat terkait tugas-tugas Polres Limapuluh Kota.

Sejumlah rekan wartawan yang mendapat ‘hadiah’ rompi dari Kapolres Limapuluh Kota, Ajun Komisaris Besar Haris Hadis, mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres dan jajarannya.

“Kita mengapresiasi bentuk kepedulian dan kebersamaan dari Kapolres, semoga hubungan kemitraan antara Polri dengan Pers ini akan terus terwujud, utamanya di Kabupaten Limapuluh Kota,” ungkap Edwar usai menerima bantuan rompi dari Kapolres Limapuluh Kota Ajun Komisaris Besar Haris Hadis. (est)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *