Pemuda Bukit Kili Koto Kembali Gelar Lomba Manjalo

oleh

SOLOK,Dekadepos.com

Usai menggelar lomba memancing yang dibuka oleh Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, pada hari Minggu lalu (24/6), maka pada Senin dan Selasa (2-3/7/2018), kembali membuka lomba manjalo yang diikuti ratusan peserta dari Kabupaten Solok.

Lomba manjalo ini dibuka oleh anggota DPRD Kabupaten Solok yang juga putra Koto Baru, Nosa Eka Nanda, bertempat di aliran Batang Rabo, jorong Bukit Kili, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Senin (2/7). Dalam sambutannya, Anggota DPRD Kabupaten Solok yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Solok itu member apresiasi kepada pemuda yang aktif diberbagai bidang kegiatan social dan kemasyarakatan. “Saya sangat mendukung kegiatan pemuda untuk mengumpulkan dana dengan berbagai kegiatan yang gunanya saya dengan untuk melunasi mobil Ambulance yang akan digunakan untuk masyarakat Koto Baru dan sekitarnya. Semoga kegiatan pemuda kita ini bisa dicontoh oleh nagari lain,” jelas Nosa Eka Nanda. Selain anggota DPRD Kabupaten Solok, tampak hadir Walinagari Koto Baru, Ketua pemuda Bukit Kili, Rizki Nofrizal dan ratusan panjalo yang dating dari berbagai nagari di Kabupaten Solok. Nosa Eka Nanda, memuji kreativitas pemuda Bukit Kili, dengan inisiatifnya menggelar lomba mancing dan manjalo untuk menyalurkan hobi para mancing mania. “Semoga acara ini bermanfaat dan makin meningkatkan kesabaran kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” jelas Nosa Eka Nanda.

Ketua pemuda Bukit Kili, Rizki Nofrizal menyampaikan bahwa lomba manjalo ini digelar, Minggu lalu juga sudah dilaksanakan lomba memancing digelar untuk menyalurkan hobi para mancing mania. “Alhamdulillah hari ini peserta lomba manjalo ini juga sudah terdaftar ratusan orang dan sekaligus ajang ini bisa untuk ajang rekreasi keluarga,” jelas Rizki Nofrizal. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin dan Anggota DPRD Kabupaten Solok, Nosa Eka Nanda yang sudah berkenaan hadir membuka acara tersebut. Sementara semua dana yang terkumpul akan digunakan untuk angsuran membeli ambulance. Acara manjalo dibuka dari Batang Rabo dan berakhir di Seberang Jembatan Surau Taqwa (jarbat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *