Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem Berlangsung Sukses

oleh

LIMAPULUH KOTA (dekadepos.com)

Sedikitnya 750 orang penggila olahraga sepeda motor trail asal Sumbar, Riau Jambi dan Sumut datang menjajal alam Limapuluh Kota. Acara bertajuk Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem, digelar Polres Limapuluh Kota dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-72 pada 2018 itu, pembukaannya berlangsung di GOR Singa Harau, Sarilamak, Harau, Minggu (8/7).

Kegiatan olahraga Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem yang digelar Polres Limapuluh Kota itu mendapat dukungan penuh dari Kodim 0306/50 Kota dan Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota.

Selain Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis, tampak hadir pada acara pembukaan  Dandim 0306/50 kota. Letkol kav Solikhin.S.Sos, Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, Kasdim 0306/50 kota Mayor inf Hasbullah. S.Ag, Wakapolres Payakumbuh Kompol Eddisra S.sos, Ketua DPRD Limapuluh Kota Saffaruddin Dt.Bandaro Rajo, Ketua DPRD Payakumbuh YB.Dt ParmatoAlam dan para pasi dan Danramil Kodim 0306/50 Kota  serta masyarakat yang hadir menyaksikan olahraga sepeda motor trail tersebut.

Menurut Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis, dalam ivent Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem ini, selain memperingati Hari Bhayangkara, juga diharapkan, Polri dapat terus mendukung sektor pengembangan kepariwisataan.

“Sesuai semangat nawacita dan promoter Polri, kami akan terus berupaya, mengelola potensi trabas ini menjadi magnet wisata. Sehingga, Limapuluh Kota yang kaya akan alam dan wisatanya, terus dikunjungi para wisatawan,” sebut Haris Hadis.

Pidato yang sama juga disampaikan akil Bupati Limaoung Kota, Ferizal Ridwan. Menurut Wabup Ferizal Ridwan, iven Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem ini selain memupuk bakat para riders, sekaligus juga punya potensi untuk mendukung sektor pariwisata di Kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara itu, Dandim 0306/50 kota. Letkol kav Solikhin.S.Sos  dalam sambutannya menyatakan, bahwa jajaran Kodim 0306/50 Kota sangat  mendukung digelarnya Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem ini oleh Polres Limapuluh Kota.

“ Dengan digelarnya Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem dalam rangka memeriahkan HUT Bhayayangkara ke 72, harapan kita agar jajaran Polri semakin kuat dan sukses menjalankan tugasnya,” ungkap Dandim 0306/50 kota. Letkol kav Solikhin.S.Sos.

Sebelum ratusan riders asal Sumbar, Riau Jambi dan Sumut itu menjajal alam Kabupaten Limapuluh Kota, dilakukan acara pembukaan dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh  Dandim Letkol kav Solikhin.S.Sos. Sebagai tanda penghormatan dan solidnya hubungan jajaran TNI dan Polri TNI di daerah ini,  potongan tumpeng pertama diserahkan oleh Dandim Letkol kav Solikhin.S.Sos kepada Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis.

Setelah acara pembukaan dan dilanjutkan dengan pelepasan para riders dan sore harinya ditutup dengan pembagian doorprise kepada peserta Poliko Trail Adventure Bhayangkara 50 Extrem. (edw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *