Dapat “Darah Baru” Demokrat Kembali Incar Kursi Ketua DPRD

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Darman Sahladi Mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang kini tercatat sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil V) Kota Payakumbuh & Kabupaten Limapuluh Kota menargetkan Partai yang ia pimpin bisa kembali meraih kursi Ketua DPRD di daerah tersebut pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut didasarkan dengan Perolehan Kursi di Legislatif (DPRD) pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu, Salah seorang Bacaleg yang diusung Demokrat saat itu berhasil meraih kursi Pimpinan Dprd Kabupaten Limapuluh (Wakil Ketua /Sastri Andiko.red) sementara untuk kursi Ketua DPRD yang pernah diperoleh Demokrat harus direlakan “diambil” oleh Partai Golkar (Safarudin).

Dengan masuknya nama-nama Bacaleg baru di Partai Demokrat Limapuluh Kota, menurut Darman Sahladi bakal menjadi tambahan “Darah Baru” bagi Partainya untuk kembali merebut kursi Ketua DPRD yang pernah “Hilang”.

“Dengan masuk/bergabungya sejumlah nama-nama baru di Demokrat, kita yakin akan menjadi tambahan darah baru bagi Partai dalam mewujudkan untuk kembali meraih kursi ketua DPRD yang pernah diemban oleh Caleg dari Demokrat.” sebut Darman Sahladi baru-baru ini.

Lalu siap-siap sajalah Bacaleg dari Partai Demokrat yang telah didaftarkan ke KPU beberapa waktu lalu. Inilah nama-nama mereka yang tersebar di Lima Daerah Pemilihan (Dapil) di 13 Kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota :

Dapil 1
1. ALFIAN,
2. ILYA OKTAVIA,
3. DASRIL ZAKIR,
4. ELVIA DAIMAR,
5. FAFIA LORA,
6. DARMAN SUIR,
7. KURNIA SARI,
8. KHAIRUL EFENDI

Dapil 2
1. ZULFAHMI HR,
2. SYAMSU WIRMAN,
3. IRNOF SIFISKA,
4. SUCI TIARANI,
5. YUSNIR

Dapil 3
1. ZULFAHMI,
2. SASTRI ANDIKO,
3. ROSALENA,
4. JULIUS,
5. RAMON SAPUTRA,
6. CECILIA EFANI,
7. MUTIARA PUTRI GULLY,
8. YAKUBIS.

DAPIL 4
1. YANDA YULIADI,
2. MARSHAL,
3. EMILIA VIVA KURNIAWATI,
4. NOFRIZAL,
5. RADTRIA ALKAF,
6. BEBASRI,
7. RINI RAHMAN,
8. AGUSWAN,
9. OKI RINTONI.

DAPIL 5
1. WENDI CHANDRA
2. SYAFRISMAN
3. YENI MERI
4. EFRI YENTI
5. YULMIATI

(Est)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *