Edan…! Buat Pesugihan Biar Kaya, Pria Ini Cabuli Keponakan Hingga Hamil, Istri Merestui

oleh
Basuki dan Hamisah saat dipaparkan di Mapolres Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. foto: istimewa

(dekadepos.com) 

Seorang pria gaek mencabuli keponakannya sendiri, gadis remaja yang masih berusia 15 tahun berkali-kali hingga hamil. Perbuatan itu katanya sebagai pesugihan untuk mendapatkan kekayaan. Ironisnya, perbuatan tersebut mendapat restu dari sang istri. Edan…!!!

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Namun, sepandai-pandai menyimpan bangkai, bau busuk pasti akan tercium juga. Kemarin, pria bernama Basuki itu akhirnya ditangkap polisi berikut istrinya. Perlaku bejat Basuki terbongkar ketika keluarga gadis remaja itu–sebut saja namanya Melati–merasa ada yang aneh dengan pertumbuhan perubahan fisik sang anak. Badannya terlihat kian bongsor dan perutnya membesar.‎ Setelah ditanyai oleh orangtuanya, Melati pun mengaku bahwa dia sudah disetubuhi oleh Basuki sebanyak 10 kali.

Tak terima mengetahui apa yang terjadi pada putrinya, orangtua Melati kemudian melaporkannya ke Polres Hulu Sungai Tengah (HST) pada 17 Juli 2018 lalu. Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo, didampingi anggota Unit Perlindungan Anak dan Perempuan, membeberkan kronologis kejadian dan penangkapan Basuki pada konferensi pers Kamis (26/7/2018) kemarin.

Basuki ditangkap bersama istrinya Hamisah (39). “Motif tersangka mencabuli korban adalah ingin kaya, melalui pesugihan. Modusnya, dia meminta istrinya mencarikan seorang gadis muda perawan, untuk disetubuhi,” kata AKBP Sabana. Ironisnya, ternyata sang istri menyetujui ide gila tersebut dan akhirnya berhasil membujuk dan merayu Melati, disertai ancaman. “Tiap kali disetubuhi, korban diberi uang oleh Hamisah disertai ancaman agar tidak berteriak. Disebutkan, pertama kali korban dicabuli. Korban di bawa ke sebuah gubuk di tengah sawah, difasilitasi istrinya itu,” kata Kapolres.

Mirisnya lagi, Melati merupakan keponakan Basuki sendiri. Tak hanya sekali, Basuki mengaku sudah mencabuli gadis itu lebih dari 30 kali. “Sebagian diketahui istri, sebagian dilakukan di rumah saat istri tidak ada. Saya melakukannya 2 kali dalam seminggu,” ungkap Basuki saat ditanya Kapolres. Untuk mencegah kehamilan, Basuki mencekoki Melati pil KB setiap kali menggaulinya. Setelah berulangkali dicabuli, Melati akhirnya tinggal di rumah pamannya itu.

Sumber: metro24jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *