Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, Bravo 5 Wilayah Sumbar Dikukuhkan

oleh

Bukittinggi,dekadepos.com

Ketua Umum Pusat Bravo 5, Jendral(Purn)Fachrul Razi mengukuhkan M.Zein sebagai Ketua Umum Bravo 5 Wilayah Sumatera Barat bersama Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang Bravo 5 Tim Pemenangan Jokowi –Ma’ruf Amin wilayah Sumatera Barat, di Dymens Hotel Bukittinggi,Kamis (4/10) kemaren.

Deklarasi dan Pengukuhan Bravo 5 Wilayah Sumatera Barat yang diwarnai hujan yang mengguyur kota Bukittinggi itu tidak menyurutkan kemeriahannya . Hadir pada Pengukuhan Bravo 5 Sumatera Barat, dari DPP.Bravo 5,selain Ketua Umum,Jendral TNI (Purn).Fachrul Razi beserta istri,juga hadir,Mayjen.TNI (purn), Zainal Abidin,Letjen.TNI (purn) Sumardi,Haryono dan siraja Minyak Ruhut Sitom pul ,dari Sumatera Barat hadir para tokoh dari berbagai kalangan serta Ketua dan pengurus Partai Pendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua umum Bravo 5 Sumbar yang baru saja dikukuhkan, M. Zein,pada ke sempatan itu mengatakan dengan terbentuknya tim pemenang Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumatera Barat, ia optimis akan mencapai suara kemenangan terbanyak. Tim akan berkerja maksimal untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumate ra Barat.”Kita optimis dapat mencapai 80 persen kemenangan Jokowi-Ma’rufAmin di Sumatera Barat dan siap sukseskan pemilu yang damai di Sumatera Barat,” ujar nya .

Dijelaskan M.Zein,Jokowi, Presiden yang memperhatikan Sumatera Barat. Jokowi cukup sering datang ke Sumatera Barat dan membantu kemajuan pemba ngunan di Sumatera Barat ini. Maka dari itu Bravo 5 akan mengajak orang Minang kabau, menyerukan secara santun dan bijaksana dimana Jokowi cinta Minangka bau .

Sementara itu,Ketua umum pusat Bravo 5, Jendral (Purn) Fachrul Razi pada Jumpa Pers seusai pengukuhan,menyebutkan,Bravo 5 ini dibentuk sejak tahun 2013 lalu. Dimana pada tahun politik 2018-2019 ini, Bravo 5 siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di setiap provinsi di Indonesia.

“Secara keseluruhan, tinggal 5 provinsi yang belum dikukuhkan pengurus Bravo 5 wilayah nya. Sehingga nantinya, seluruh provinsi di NKRI ini, terdapat pengurus Bravo 5 yang siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ungkapnya.

Dengan pengukuhan Bravo 5 Wilayah Sumatera Barat,Fachrul Razi , berpe san, kepada pengurus wilayah dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin, untuk dapat mensukseskan pemilu yang damai dan bermartabat. Tiga prinsip harus dijalankan untuk memenangkan Jokowi.

Sebarluaskan kebaikan dan hasil pembangunan di era Jokowi dan kebaikan Ma’ruf Amin. Kedua, eliminasi berita hoax dan berita negatif. Ketiga, jangan rusak situasi damai yang sudah ada. Presiden Jokowi telah banyak berbuat bahkan di lu ar ekspektasi warga, khususnya di Sumatera Barat. Tidak susah menjualnya.

“ Kedua tokoh, Jokowi dan Ma’ruf Amin,merupakan sosok yang sederhana dan diharapkan bisa kembali memimpin Indonesia lima tahun yang akan datang,” pungkasnya (Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *