DJ Yasmin Bicara Imej Seksi Seorang DJ dan Kiat Menolak Narkoba dan Alkohol

oleh
Dj Yasmin saat menjadi Dj di hadapan Ribuan Orang (foto:net)

Hiburan,dekadepos.com

DJ Yasmin tidak menampik dulu DJ identik dengan citra seksi, lekat dengan dunia gemerlap dan angin malam. Lima tahun terakhir, seiring merebaknya tren musik dansa elektronik, citra DJ harus cantik dan seksi mulai pudar.

“Sekarang orang mengasosiasikan DJ dengan musisi. Titik. Itu sebabnya beberapa DJ percaya diri merilis single anyar. Saya juga meluncurkan lagu ‘Nothing Wrong About It’ dua tahun lalu. Respons publik bagus. Ke depan, saya akan rutin merilis single demi single bergenre pop dansa. Prioritas saya saat ini tetap di musik,” Yasmin memaparkan.

 

Penyuka warna hitam dan putih ini mengakui, banyak romantika selama menjadi DJ. Awal karier, Yasmin sering diajak berkenalan dengan sejumlah tamu sambil duduk-duduk cantik di tepi lantai dansa. Secara halus, Yasmin menolak dengan beragam alasan.

“Lama-lama mereka sadar saya bukan DJ seksi. Sempat pula ditawari obat dan minuman. Tapi saya selalu punya alasan untuk menolak misalnya dengan bilang, ‘Maaf saya harus pulang karena besok ada pekerjaan jam sekian.’ Saya sedikit pamer kesibukan ha ha ha! Selain itu, selama bekerja saya selalu ditemani manajer,” Yasmin berbagi siasat.

Source: tabloidbintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *