Pagar SD 141 Pekanbaru Ambruk, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

oleh

Pekanbaru, Dekadepos.com

Dilaporkan, tembok sepanjang 15 meter milik SD 141 Pekanbaru roboh dan menimpa masyarakat yang berada di lokasi, pada Rabu (14/11/2018).

Informasi diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 pagi tadi. “Ada beberapa orang warga dan juga warga sekitar yang berada di lokasi,”ujar saksi mata, Rahma.

Akibat musibah tersebut, untuk sementara dua orang diperkirakan meninggal dunia yakni siswa SD 141 dan siswa SMA 14. Sementara itu sekitar sepuluh orang luka-luka dan lima unit motor mengalami kerusakan.

“Kejadian ini terjadi secara tiba-tiba. Tanpa ada bunyi gemuruh sebelumnya, tembok sepanjang 15 meter dan tinggi 2 meter ini roboh,”ungkapnya.

Dikatakannya, waktu sedang mengantar anaknya, tiba-tiba pagarnya roboh dan menimpa badannya yang tengah naik motor.

Beruntung Rahma masih sempat menyelematkan diri. Dengan dibantu oleh warga sekitar ia berhasil merangkak keluar dari reruntuhan tembok pagar tersebut.

Hingga saat ini petugas masih membersihkan sisa reruntuhan. Sementara korban jiwa dan luka berat telah dievakuasi ke rumah sakit. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian dan sekolah terkait hal ini.

Sumber: Cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *