Setubuhi Korban Dibawah Umur, Tersangka Pencabulan Dibekuk di Pessel

oleh

Pessel,dekadepos.com

Tersangka pencabulan anak dibawah umur berinisial D ditangkap unit Reskrim Polsek Linggo Sari Baganti Polres Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), di tempat Kecamatan IV Jurai Painan, Selasa (04/12).

Tersangka yang merupakan warga Kampung Balik Gunung Nagari Punggasan Timur itu diketahui telah berumah tangga, dan melakukan tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur yang berinisial N (15) dirumah orang tua korban yang bersebelahan dengan rumah pelaku.

Baca Juga: Kepergok Istri, Aksi Cabul ayah Terhadap Anak di Sijunjung Berakhir di Penjara

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.Ik melalui Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar, SH menyampikan, tersangka ditangkap atas laporan orang tua korban yang tidak terima dengan perlakuan bejad tersangka

Baca Juga : Edan, Janji Nikahi Korban, Pria Beristri Tega Cabuli Teman Anaknya

“Berkat kerjasama semua pihak, akhirnya keberadaan tersangka dapat diketahui, Jajaran Unit Reskrim Polsek Linggo Sari Baganti telah berhasil membekuk tersangka di Kecamatan IV Jurai Painan tampa melakukan perlawanan”, kata Kapolsek.

Menurut pengakuan tersangka, bahwa yang bersangkutan telah melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak satu kali di rumah orang tua korban di daerah Lagan Hilir Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *