Doa UAS Buat PS TIRA, Nil Maizar: Terimakasih Ustadz, Doa Kita Semua di Ijabah

oleh
Coach Nil Maizar, pelatih PS Tira (foto: Ig coach_nilmaizar)

Liga1,dekadepos.com

PS TIRA tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Kepastian ini didapatkan usai mereka kalahkan Borneo FC 3-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu sore (9/12/2018).

Pelatih PS Tira, Nil Maizar mengaku sangat bersukur atas percapain yang didadapatkan pemainnya yang terus berkerja keras dalam mempertahankan tim PS Tira bisa bertahan di Liga 1.

Menurutnya, hasil ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak, bail dari suporter, masyarakat dan serta keluarga yang terus mendoakan PS TIRA tetap bertahan di Liga 1.

“Puji Syukur kepada Allah SWT yang tak henti-hentinya terus kami ucapkan. Sebuah hasil kerja keras yang di ridhoi oleh sang Maha Pemilik Alam Semesta sehingga kami dapat bertahan di @liga1match,”tulis Nil Maizar dalam akun instagramnya coach_nilmaizar

Baca Juga: Merasa Dicurangi, KONI Kabupaten Solok Layangkan Protes, di Arena Hampir Terjadi Saling Tinju

Dikatakannya, Hasil ini tak lepas dari bersinerginya para pemain, official, tim pelatih, supporter, dan kepercayaan management yang begitu besar sehingga kita dapat fighting 100%.

Saya ucapkan juga selamat untuk tim yang berhasil promosi ke Liga 1, yakni PSS Sleman, Semen Padang FC dan Kalteng Putra dan Juara Liga-1 Musim ini Persija Jakarta.

“Tetap semangat untuk Mitra Kukar, Sriwijaya dan PSMS. ini bukan akhir, sampai ketemu kembali di Liga 1 dan salam hormat saya untuk kita semua,”sebutnya.

Dalam ciuitannya dan videonya Nil Maizar juga mengucapkan Terimakasih untuk dukungan doa dari Ust. Abdul Somad @ustadzabdulsomad. “Alhamdulilah Doa kita bersama di ijabah oleh Allah SWT”tulisnya.

Sebelumnya laga dimulai, Ustadz Abdul Somad sempat menyampaikan pesan untuk Skuat PS Tira Jelang Laga Melawan Borneo FC, Minggu (9/12/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *