Pajero Sport Tabrak Bahu Jalan, Waktu Diperiksa Ditemukan Sabu dan Ektasi

oleh
Su (24), warga Desa Ujung Batu Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara dan Ch (29), warga Desa Lubuk Soting Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, diamankan polisi (foto:ist/cakaplah.com)

Riau,dekadepos.com

Su (24), warga Desa Ujung Batu Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara dan Ch (29), warga Desa Lubuk Soting Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, terpaksa diamankan polisi usai mobil Pajero Sport yang dikenderainya, menabrak bahu jalan di jalan Kemerdekaan, belakang Mapolres Kuantan Singingi (Kuansing).

Saat diamankan ternyata di mobil miliki pelaku ditemukan 500 gram sabu-sabu dan 499 butir pil ekstasi. “Mobil yang disopiri Su mengalami kecelakaan tunggal. Mobil Pajero Sport yang mereka tumpangi menabrak bahu jalan Lintas Desa Jake,”ujar Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa.

BAJA JUGA: Digrebek, Pengedar Narkoba Buang Senpi ke Kolam, Puluhan Butir Inex Ikut Diamankan

Melihat gelagat dua pelaku yang mencurigakan, mereka dibawa ke Mapolres Kuansing untuk menjalin tes urine. Hasil tes positif mengandung amphitamin.

“Petugas lalu menggeledah mobil yang ditumpangi kedua pelaku. Ditemukan satu bungkusan plastik hitam di dinding belakang mobil, tempat penyimpanan dongkrak,” kata Mustofa, Rabu (19/12/2018).

BACA JUGA: Dor.. Dor.. Bak Film Action, Pengedar Narkoba Antar Propinsi Dilumpuhkan di Payakumbuh

Saat dibuka, di dalam plastik itu ditemukan pil esktasi 499 butir dan sabu-sabu 500 gram. Menurut pelaku, narkoba dibawa dari Pekanbaru dan diantar ke….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *