Wartawan “Lawan” Kejaksaan Payakumbuh

oleh
Kasi Intel Kejari Payakumbuh Nazif Firdaus mewakiki Kajari serahkan hadiah lomba domino kepada wartawan

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk  mempererat hubungan kemitraan antara jajaran Kejaksaan Negeri Payakumbuh dengan insan pers yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, pihak Kejari setempat menggelar kegiatan Pers Gathering (kumpul bersama wartawan), Jum’at (21/12)

Kegiatan kumpul dengan wartawan yang berlangsung di kantor Kejaksaan Negeri setempat jalan Sukarno Hatta, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh itu, hadir langsung Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Nur Tamam,SH didampingi Kasi Intel, Nazif Firdaus, Kasi Pidum, Saldi, Kasubag BIN, Okri Kurniawan, dan sejumlah jaksa yang bertugas di kantor tersebut.

Ada yang menarik dan istimewa dalam kegiatan kumpul wartawan dan Jajaran Kejaksaan tersebut, walaupun kegiatan tidak dikemas secara formal, namun awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut juga diberikan informasi terkait capaian kinerja Kejaksaan Nageri Payakumbuh, termasuk soal penangganan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang sedang ditangani penyidik.

Usai mendapat penjelasan seputar kinerja Kejari Payakumbuh, dilangsungkan kegiatan pertandingan domino dan pertandingan pimpong dengan menurunkan pemain andalam masing-masing lembaga.

Dalam pertandingan pimpong, Wartawan Luak Limopuluah menurunkan atlet andalannya Ramadalius (Pos Metro) dan Joli Sumantri melawan staf Kejari dan pertandingan tersebut dimenangkan pasangan Tim Kejari Payakumbuh.

Sementara untuk pertandingan domino, Wartawan Luak Limopuluah menurunkan pemain andalan Doddy Sastra (harian Koran Padang) dan Medi Sulhendi (Harian Rakyat Sumbar) melawan pasangan Kasi Intel, Nazif Firdaus dan staf Kejaksaan, Alex pertandingan tersebut dimenangkan oleh pasangan Doddy Sastra-Medi Suhendri dengan angka 2-1.

Dalam pertandingan kedua cabang tersebut, masing-masing lembaga yakni Kejari Payakumbuh dan  Wartawan Luak Limopuluah sama-sama memperlihatkan kekuatannya dengan skor 1-1.

Artinya, dalam pertandingan pimpong wartawan kalah telak melawan atlet Kejari Payakumbuh, namun disisi lain dalam pertandingan donimo pihak Kejari Payakumbuh harus mengakui kehebatan pasangan wartawan dan masing-masing berhak membawa pulang hadiah istimewa dari Kejari Payakumbuh, Nur Tamam.SH.

Saat menyerahkan hadiah, Kejari Payakumbuh menyampaikan harapan, agar hubungan silatrauhmi dan kemitraan antara jajaran Kejari Payakumbuh dengan para wartawan terus terjaga dan terjalin.(edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *