Jemput Aspirasi, Caleg Hanura Bertemu Warga

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Memanfaatkan masa Kampanye Pemilihan Umum tahun 2019, Men Apris Calon Anggota DPRD (Caleg. red) Kota Payakumbuh Daerah Pemilihan (Dapil 3) yang meliputi Kecamatan Payakumbuh Timur dan Kecamatan Payakumbuh Selatan, menjemput langsung aspirasi ke tengah-tengah masyarakat di Kecamatan Payakumbuh Timur. Kegiatan tersebut digelar pensiunan ASN (PNS.red) Kota Payakumbuh yang lama bertugas di Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Dinas Lingkungan Hidup Rabu sore 16 Januari 2019 di rumah warga bernama Wati di Kelurahan Tiakar.

Selain dihadiri puluhan masyarakat sekitar, juga hadir langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief dan beberapa orang Calon Anggota DPRD Dapil 3 Lainnya. Dihadapan warga yang hadir, Men Apris Caleg Partai Hanura Nomor urut 3 itu mengajak masyarakat yang hadir untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif yang akan digelar 17 April mendatang, selain itu ia juga menghimbau masyarakat untuk memberikan hak pilihnya (suaranya.red) kepada orang-orang yang dinilai mampu membawa Aspirasi masyarakat saat telah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Sehingga apa yang disuarakan masyarakat untuk membuat daerahnya/kelurahannya menjadi lebih baik bisa terwujud, terutama terkait kepada hal-hal yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“ Iya, kita ajak dan terus dorong masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang dan jangan sampai Golput. Mudah-mudahan apa yang disampaikan masyarakat saat berdiskusi dapat terwujud saat kita diberi amanah untuk mewakili masyarakat di Dapil 3 nanti.” Ujar Men Apris, Kamis 17 Januari 2019.

Pria yang juga pengurus keluarga besar Tanah Datar (Perwatar) di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota itu juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran warga dan Ketua DPC serta Caleg di Dapil 3, sehingga bisa ikut membesarkan Hanura di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut selain mengggelar diskusi, Men Apris yang juga menggelar makan bersama masyarakat yang hadir, ia berharap apa yang dilakukan bisa mempererat sillaturahmi dengan warga.

“ Semoga kekompakkan dan sillaturahmi sesama masyarakat selalu terjaga, sehingga Pemilu kita tahun ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tanpa gesekkan.” Ujarnya. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *