Gading Marten dengan Gisella Anastasia Resmi Bercerai

oleh

Artis,dekadepos.com

Setelah melewati beberapa proses, akhirnya biduk rumah tangga artis Gading Marten dengan Gisella Anastasia resmi berakhir setelah dikabulkannya gugatan cerai dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Majelis Hakim Asiadi Sembiring mengabulkan gugatan Gisel sebagai penggunggat dengan verstek. Dengan hasil tersebut, Gading dan Gisel dinyatakan resmi bercerai.

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” kata Majelis Hakim, Asiadi Sembiring.

Seperti diketahui, Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas Gading pada November 2018. Sejak Desember lalu, sidang telah bergulir.Biduk rumah tangga Gading Marten dengan Gisella Anastasia resmi berakhir. Hal tersebut menyusul dikabulkannya gugatan cerai dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

“Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat, sering terjadi percekcokan terus menerus,” kata Asiadi Sembiring di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Karena percekcokan yang sering terjadi. Gisel dan Gading Marten kemudian tidak lagi tinggal serumah.

“Hal tersebut yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi. Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi,” tutur Asiadi Sembiring.

Hal ini sekaligus membantah dugaan orang ketiga yang disebut-sebut jadi penyebabnya.

Selama proses pembacaan putusan cerai, Gisel selalu tertunduk di sebelah kuasa hukumnya. Wajahnya tertutup rambut pirangnya yang turun.

Meski demikian Gisell sudah lebih dulu menyampaikan kemantapan hatinya untuk bercerai sebelum putusan cerai dibacakan.

Kini Gisell sudah resmi bercerai dari aktor sekaligus presnter kenamaan Gading Marten. Untuk hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel. (art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *