Jokowimotion Sumbar Dideklarasikan

oleh

Padang, dekadepos.com

Ratusan orang yang didominasi kaum muda mendeklarasikan Jokowimotion Sumatera Barat sebagai bagian dari relawan pendukung Jokowi-Makruf Amin.

Deklarasi yang dilaksanakan Hari Sabtu yang lalu (26/1) di sebuah hotel di kawasan Sudirman Padang tsb, dihadiri langsung oleh Nike Supit selaku ketua umum Jokowimotion Indonesia.

Nike Supit, dalam sambutannya mengatakan, Relawan Jokowimotion menggagas kampanye kreatif untuk mensosialisasikan Jokowi-Makruf Amin ke tengah masyarakat.

Pihaknya juga menjelaskan kepada relawan semakin memanasnya suhu politik terutama dari kedua kubu Capres menjelang Pemilu 2019 mendatang.

“Kabar bohong atau hoax, perselisihan karena beda pilihan capres dan propaganda Firehise of Falsehood, merupakan hal menonjol yang mesti diketahui oleh para relawan.” Urainya.

Dalam paparannya, Nike Supit juga menjelaskan bagaimana metode propaganda Firehise of Falsehood digunakan untuk menjatuhkan citra Jokowi. Namun demikian pihaknya tetap meminta kepada relawan agar dalam mensosialisasikan Jokowi ke masyarakat, tidak menyerang kubu sebelah dan tetap mempertahankan kampanye dalam suasana riang dan ceria.

Sementara itu, Tolopan, Koordinator Jokowimotion Sumbar, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya bertekad agar Jokowi-Makruf Amin menang pada Pilpres 2019 mendatang.

“Sudah banyak kepala daerah yang telah melakukan deklarasi mendukung Jokowi, khusus Sumbar terdapat sepuluh kepala daerah baik Bupati maupun Walikota melakukan hal yang sama. Dukungan tersebut diberikan karena menilai tingginya perhatian Presiden Jokowi ke Propinsi Sumatera Barat.” Urainya.

Selain dukungan dari Kepala daerah, menurut Tolopan, juga terdapat banyak ormas yang mendukung Jokowi di Sumatera Barat. (ZL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *