Hadapi PS Tira, Semen Padang Dipastikan Tidak Diperkuat Dua Pemain Andalan

oleh
Semen Padang Fc (istimewa)

Semen Padang, dekadepos.com

Memasang target menang pada leg 2 lanjutan Piala Indonesia, Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalan mereka.

Dari daftar yang dirilis, klub kebanggaan urang awak itu hannya memboyong 18 pemain untuk menghadapai PS Tira babak 18 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (2/2/2019).

“Irsyad Maulana dan Novrianto tidak ikut ke Bogor, mereka masih dibekap cedera pada lawatan ke Bogor. Namun, Kami telah mempersiapkan pemain yang akan menggantikan keduanya,” ujar asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah, Kamis (31/1/2019).

BACA JUGA: Hadapi PS Tira Leg 2 Piala Indonesia, Semen Padang FC Harap-harap Cemas?

Untuk itu dirinya berharap, motivasi anak-anak lebih baik lagi sehingga bisa memberikan hasil maksimal. Meski tidak mematok hasil muluk-muluk, partai tersebut jadi laga bergengsi bagi tim promosi, Semen Padang. Weli mengatakan ada beberapa kekurangan yang sudah diperbaiki jelang pertemuan kedua.

Dikatakannya, Semen Padang punya masalah antarlini yang terlalu berjarak. Selain itu, para pemain juga kurang maksimal dalam melakukan tekanan.

”Saat lawan naik menyerang, pemain kami tidak sering menekannya. Tekanan kami lemah. Kerja sendiri-sendiri,” ungkap mantan penggawa Semen Padang FC era 90-an itu. (Selanjutnya dihalaman berikutnya..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *