Ada Perbaikan Pipa PDAM di Payakumbuh, Ini Wilayah yang Terdampak

oleh

PAYAKUMBUH, dekadepos. com

Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Payakumbuh, melakukan perbaikan jaringan pipa, Senin (4/2/2019).

Dari informasi yang diperoleh melalui press release pihak PDAM/Perumda Tirta Sago yang dikirim Kabid Kehumasan Kominfo, Irwan Suwandi,  pihak PDAM bakal melakukan penggabungan koneksi pipa dari Water Treatment Processing (WTP) Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, ke jaringan pipa eksisting di Jembatan Ibuh, ke arah Telkom, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Pekerjaan pengabungan pipa tersebut dilaksanakan pada Senin (4/2/2019) pukul 22.00 WIB malam sampai selesai yang berakibat terjadinya gangguan pelayanan di beberapa lokasi dI Kota Payakumbuh.

Dari data himbauan tersebut sejumlah daerah yang terdampak yakni, Pusat Kota Payakumbuh, Parik Rantang, Parak Batuang, Bunian, Jl Sudirman, Koto Nan 4, Nunang Daya Bangun, Lb Baru serta sebagian wilayah di Koto Nan Gadang.

“Demikianlah pemberitahuan ini disampaikan atas perhatian dan pengertiannya. Kami mohon maaf atas terganggunya kelancaran pendisribusian air hingga selesainya pekerjaan tersebut, “ujarnya. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *