Juara Motocross, Kapolres Kalahkan Ketua DPRD dan Dandim Tanah Datar

oleh

Batusangkar,dekadepos.com

Iven olah raga ‘ Adu Nyali ‘ ratusan pembalap sepeda Motor Cross dan Grasstrack se Sumatera, sekitar pukul 10.30 Wib, Sabtu(9/2) secara resmi dibuka Bupati Tanah Datar H Irdinansyah Tarmizi di Sirkuit  MX Bhayangkara Bukitgombak, Batusangkar,Tanah Datar.

Aktivitas mendebarkan itu dilaksanakan Polres Tanah Datar dalam memperebutkan kejuaraan Kapolres Cup dan menyambut MRSF(Millenial Road Safety Festival ) 2019.” Minggu(10/2) besok kita juga  laksanakan Iven Road Race di lapangan Cinto( Cindua Mato) Kota Batusangkar “,ucap Kapolres Tanah Datar H Bayu.

Pada kesempatan tersebut ,H Bayu mengatakan, diselenggarakannya Balap Motor cross dan Grasstrack  bertujuan mendidik para peserta dan kaum millenial agar tertib berlalu lintas dan dapat meminimalisir angka kecelakaan.

“Iven ini juga mengantisipasi aksi balapan liar yang membahayakan diri kaum milanial dan masyarakat “,tukas H Bayu.

Lomba Balap mendebarkan itu dibuka Bupati H Irdinansyah Tarmizi diawali dengan star perdana oleh Kapolres H Bayu, Dandim Letkol Inf Edi S Harahap,Ketua DPRD  Tanah Datar Anton Yondra dengan pemuncak Kapolres H Bayu disaksikan Forkopimda Tanah Datar,OPD,Ketua KPU Fachrur Razi,Ketua Bawaslu Hamdan,Kasat lantas Iptu Aditialidarman SH dengan 150 crosser dan sekitar 1.000 penonton.

Saat berita ini diposting di media Cyber dekadepos.com, lomba sepeda motor cross dan grasstrack masih terus berlangsung dengan kondisi aman tertib dan para penonton terkendali. (Hatiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *