Jelang Pelaksanaan UNBK, Dinas Pendidikan Bukittinggi Lakukan Pembekalan

oleh

Bukittinggi,Dekadepos.com

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi, Almisri atas nama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan membuka secara resmi Pembekalan dan Pelatihan Proktor serta Teknis UNBK SMP/MTs se Kota Bukittinggi di Aula SMPN 4, Sabtu (9/2/2019).

Dalam sambutannya, Almisri sangat mengapresiasi kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Proktor serta Teknis UNBK SMP/MTs ini,sebab tidak berapa lama lagi, para Guru dan anak didik dihadapkan dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer, sehingga kegiatan ini dapat dijadikan persiapan untuk menghadapi UNBK tersebut,kata Almisri.

Untuk itu kepada peserta Pelatihan ini diminta untuk betul betul serius mengikutinya.Sehingga pada saat pelaksanaan UNBK semua kendala dapat dimini malisir, kalau bisa tidak ada masalah sama sekali, ujar Almisri.

Kemudian,kepada semua Proktor dan Teknisi diharapkan juga dapat bekeja lebih baik lagi dan tanpa keraguan, sehingga seluruh siswa dapat mengikuti ujian dengan baik,yang pada akhirnya bermuara kepada hasil yang baik pula,tambah Almisri.

Pembekelan dan Pelatihan Proktor serta Teknis UNBK ini diikuti 84 0rang peserta yang terdiri dari seluruh Kepala SMP/MTs se Kota Bukittinggi,Proktor dan Teknisi masing masing sekolah. Sedangkan nara sumbernya Tim Helpdesk UNBK Provinsi Sumatera Barat.(Aldo/ Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *