Akan Terus Saya Didik Hingga Berhasil Meraih Cita-citanya

oleh

Nasional, Dekadepos.com

Video siswa SMP Gresik, AA, yang menantang dan mencekik gurunya langsung viral di media sosial. Kini, AA pun mengaku telah menyesal dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya itu lagi.

Akan tetapi pertanyaannya, bagaimana awal mula sang guru, Nur Khalim (39) sampai mendapat perlakuan di luar batas dari salah satu muridnya itu?

Usia viralnya video tersebut pada Sabtu (9/2/2019), polisi pun langsung melakukan penelusuran. Alhasil diketahui bahwa video tersebut terjadi di SMP PGRI Wringinanom, Gresik, Jawa Timur.

Tak butuh lama, polisi juga akhirnya menemukan identitas siswa dan guru dalam video tersebut. Keduanya adalah AA, salah satu siswa klas IX-A, SMP PGRI Wringinanom dan guru matematika, Nur Khalim.

Kejadian itu bermula saat AA ditegus Nur Khalim karena merokok di dalam kelas yang menurut sang guru adalah perbuatan yang tak pantas di lakukan di sekolah, apalagi di dalam kelas saat pelajaran berlangsung.

Akan tetapi, teguran itu malah ditanggapi dengan perlawanan sekaligus tantangan kepada sang guru. AA kalap dan marah besar karena tak terima ditegur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *