Crosser Riau Ridho Jion, Rebut Trophy Bergilir Bupati Tanah Datar

oleh

Batusangkar,dekadepos.com

Event Balap motor cross dan Grasstrack diselenggarakan Polres Tanah Datar dalam Kejuaraan daerah Sumatera Barat di Bukit Gombak,Tanah Datar,Sabtu dan Minggu (9,10/2) berjalan sukses,demikian dijelaskan Kapolres Tanah Datar Akbp H Bayuaji Yudha Prajas SH kepada dekadepos.com di Batusangkar, Senin (11/2/2019).

Aktivitas diselenggarakan dua hari itu,sebut penggagas event Kapolres yang akrab disapa H Bayu betul- betul menarik perhatian para kaum milineal pecinta otomotif karena sudah 30 tahun tidak pernah dilaksanakan ” Kegiatan kali ini merupakan tonggak dan cikal bakal lahirnya pembalap-pembalap Tanah Datar siap bersaing di kancah Nasional “,tekan H Bayu seraya menyebutkan event motor cross diresmikan Bupati Irdinansyah Tarmizi dan diharapkan bisa dilaksanakan setiap tahun.

Sepanjutnya, H Bayu betul-betul mengapresiasi pembalap-pembalap yang mengadu adrenalin.Seluruh kelas dilombakan mulai dari kelas kid sampai kelas senior berjalan dengan lancar.
” 169 Croser dan 4.000 penonton menyemarakan event balap motor crossdan grasstrack “,tukas Kapolres H Bayu seraya menyebutkan ivent road race akan dilaksanakan lapangan Cindua Mato,Batusangkar,Minggu (24/2) depan.

Grand Final memperebutkan Trophy bergilir Bupati Tanah Datar,Crosser  Riau,Ridho Jion berhasil meraih Juara dalam kelas Spesial Enginee.Piala langsung diserahkan Kapolres Tanah Datar bersama pejabat utama kepada para pemenang Bhayangkara Motocross dan Grasstrack series Pertama.

Balap motor cross digelar Polres Tanah Datar cukup semarak itu dihadiri Forkopimda Tanah Datar,Waka polres Kompol Arifin Daulay, forkopimca,Kasat lantas polres Iptu Aditialidarman dan undangan. (hatiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *