SMA PGRI PAYAKUMBUH GELAR TURNAMEN FUTSAL 2019

oleh

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

10 tim futsal terbaik dari SMP se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota mengikuti turnamen Futsal yang digelar oleh OSIS SMA PGRI Payakumbuh. Pertandingan berlangsung selama 2 (dua) hari  dari tanggal 9-10 Februari 2019 di Lapangan Futsal Komplek SMA PGRI Payakumbuh, Jln.Tan Malaka  No.10 Bunian.

Hadir saat pembukaan pertandingan,  Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dasril yang juga merupakan Pengurus Yayasan Pembina SMA PGRI Kota Payakumbuh. Tak sendiri, Dasril didampingi pengurus lainnya yaitu Zulrefri dan Syahrizal.

Dihubungi pasca pelaksanaan turnamen, Dasril menyampaikan bahwa turnamen tersebut diangkatkan sebagai ajang pencarian bakat futsal siswa SMP yang banyak tersebar diberbagai sekolah. Ajang itu juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan SMA PGRI Payakumbuh kepada para peserta.

“Ini tersebut merupakan iven tahunan yang sengaja kita gelar melalui OSIS. Disamping mencari bibit pesepakbola futsal yang baru, kita sekaligus memperkenalkan SMA PGRI Payakumbuh kepada para peserta,” ujar Dasril, Senin (11/2).

Ditambahkan, pihaknya menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang.Selain tim pemenang, panitia juga memberi hadiah bagi pemain terbaik dan juga top skor.

“Kita berikan hadiah dan penghargaan bagi setiap pemenang dari berbagai kategori seperti tim terbaik, pemain terbaik dan top skor. Kepada mereka diberikan tropi, tabanas dan piagam serta gratis masuk SMA PGRI Payakumbuh,” ujar Dasril.

Dari relis kegiatan yang diterima dari Ketua Panitia Turnamen, Dhiki Ariesfiandi, sepuluh tim futsal yang ikut bertanding dalam ivent Futsal OSIS Cup IV SMA PGRI Payakumbuh tahun  2019 ini adalah, SMPN 4 Payakumbuh, SMPN 6 Payakumbuh, SMPN 10 Payakumbuh, SMP Fidelis Payakumbuh.

Kemudian, SMPN 1 Kec. Payakumbuh, SMPN 1 Payakumbuh, SMPN 3 Payakumbuh, SMPN 8 Payakumbuh, SMPN 3 Kec. Payakumbuh dan SMPN 3 Kec.Akabiluru.

Hasil pertandingan dengan format final segitiga mengantarkan SMPN 4 Payakumbuh sebagai juara pertama. Juara kedua ditempati SMPN 3 Payakumbuh dan juara 3 SMPN 8 Payakumbuh.

“Pemain terbaik diraih oleh M.Sadri dari SMPN 4 Payakumbuh. Sementara top score ditempati oleh M. Reihan dari SMPN 8 Payakumbuh,” pungkas Dhiki didampingi Sekretaris Yuniwalti. (edw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *