Canangkan Wilayah Bebas Korupsi, Kejaksaan Pasaman Teken Pakta Integritas

oleh
Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Menandatangani Pakta Integritas di halaman kantor Kejaksaan Rabu (13/2/2019) (Foto: Anto)

PASAMAN, Dekadepos.com

Dalam rangka mewujudkan zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Berokrasi Melayani (WBM) di Lingkungan Kerja. Kejaksaan Negeri Pasaman melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Rabu (13/02/2019).

Penandatangan ini dilakukan oleh, oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman, para Kasi , Kasubsi, Jaksa Fungsional, serta pegawai tata usaha.

“Kita mencanangkan zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Berokrasi Melayani (WBM) Kejari Pasaman,” ujar Kepala Kejari Pasaman, Adhryansah, SH, MH menuturkan.

Selain rencana, Adhryansah juga menyebutkan komitmen yang akan dibangun dengan penandatangganan pakta integritas sebagaimana yang ada di dalam Pakta Integritas itu sendiri.

“Bahwa kita menjauhkan diri dari segala hal yang bersifat KKN. Jadi kita menuju wilayah bebas korupsi. Tentu saja konsekuensinya mungkin kita menjalankan roda kegiatan kita benar-benar untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi,” jelas Kajari.

Ditambahkannya, pihaknya bersandar betul-betul pada ketersediaan anggaran, sementara tantangannya cukup berat karena seperti diketahui anggaran yang dimiliki Kejari Negeri Pasaman juga minim.
Tapi dengan anggaran minim itu pihaknya berupaya keras untuk tetap menjalankan program kerja dan rencana kerja sebagaimana yang sudah menjadi tugas pokok dan fugsi kejaksaan.(IS/Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *