Ikuti Kompetisi Sepatu Roda, Perserosi Bukittinggi Kirim 4 Atlet ke Bekasi

oleh

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Pengurus Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Bukittinggi, memberangkatkan 4 orang atlit dan 1 pelatih ke Bekasi guna mengikuti Kompetisi sepatu roda di Bekasi, yang berlangsung pada 22-24 Januari 2019.

Ketua Perserosi Kota Bukittinggi Rismaidi mengatakan,berdasarkan undangan yang diterima pengurus Perserosi Bukittinggi, maka Perserosi Bukittinggi memberangkatkan empat orang atlit untuk mengikuti kompetisi sepatu roda yang di selenggarakan di sirkuit sepatu roda Grand Wisata Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Atlit yang dikirim ini nantinya akan mengikuti sejumlah kelas sprint dengan kelompok umur standar, master speed dan pemula. Kompetisi yang akan diikuti ini sekaligus menjadi ajang uji coba bagi atlit sepatu roda Bukitinggi setelah Porprov Sumatera Barat tahun lalu di kab.Padang Pariaman.

“Perserosi Bukittinggi bertekat untuk melahirkan atlit-atlit sepatu roda yang berprestasi guna mengharumkan Bukittinggi dalam berbagai event dan kompetisi, sekaligus menjadikan olahraga sepatu roda menjadi olahraga yang digemari di Ko ta Bukittinggi,” kata Rismaidi, yang didamping sekretaris Perserosi Shefri Donaldy , Rabu (20/2) kemaren.

Dikatakan, saat ini keberadaan Perserosi Bukittinggi terus menampakkan kiprahnya. Cukup banyak event dan kompetisi tingkat daerah, provinsi dan nasio nal yang telah diikuti para atlit Perserosi Bukittinggi, dan hasilnya juga sangat memuaskan.

Meski selama ini para atlit yang mengikuti berbagai event dan kompetisi harus latihan dengan fasilitas seadanya, namun tidak menyurutkan semangat me reka untuk bertanding. Dengan semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi, para atlit berhasil menyumbangkan medali untuk Bukittinggi dari berbagai event yang diikuti tersebut.

“Selama ini para atlit yang melakukan latihan sepetu roda hanya memanfa atkan halaman parkir kantor pemerintahan dan halaman pelataran Balai Kota Bu kittinggi. Kedepan tentunya kita berusaha untuk melengkapi fasilitas tempat latih an yang representatif buat atlit, disamping terus melakukan pembinaan,” ungkap Rismaidi, yang juga Ketua DPC.PPP Bukittinggi.

Sekretaris Perserosi Sefri Donaldy menambahkan , adapun atlit yang meng ikuti kejuaran di Bekasi itu yakni, Aditya Ardiansyah, Rajata Fazelo Napasha Alfi, Railatul Khaira dan Fano Evan Pratama. Sedangkan 1 orang pelatih yakni Dedi Su hada. “Atlit yang kita kirim ini merupakan 3 orang pelajar SD dan 1 orang pelajar SMP,” kata Nanang panggilan akrabnya.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *