Puluhan Mobil Hardtop TLCI Bukittinggi Kembali Lewati Medan Berat

oleh
Pembina Jam gadang Offroad Bukittinggi, Yontrimansyah saat akan berangkat ke Duri Via Rao,pasaman, Jumat (1/3)

Bukittinggi.Dekadepos.com.

27 Unit Mobil Hardtop yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indone sia (TLCI) Kota Bukittinggi kembali mengarungi medan berat jalur darat Bukittinggi – Rao – Duri (Riau).

Rombongan yang dipimpin Ketua TLCI Bukittinggi, Yulindo dan Pembina Jam gadang Offroad Bukittinggi, Yontrimansyah itu berangkat dari Depan GOR Bermawi,Gulai Bancah,Bukittinggi, Jumat (1/3/2019).

“Kita dari TLCI Bukittinggi kembali mengarungi medan berat jalur darat Bukittinggi- Rao menuju Duri, Provinsi Riau. Jalur ini untuk kedua kalinya kita lalui, setelah beberapa bulan yang lalu kita juga melewati jalur berat itu menuju Pasia pangaraian, Riau,” kata Yulindo yang didampingi Yontrimansyah.

Kalau akhir tahun lalu kita ke Pasia Pangaraian dalam rangka menguji Iman dan ketabahan hati melewati jalur berat Rao-Pasia Pangiraian,Riau untuk beribadah di masjid Raya Pasia Pangiraian.

Maka untuk kali kedua ini, jalur berat itu kembali dilewati dalam rangka memenuhi undangan Pengukuhan “Duri Land Cruiser Club” (DLCC), Duri, yang akan dilaksanakan Minggu (3/3) besok, ujarYulindo.

Dilaluinya, jalur atau Rute Bukittinggi, Rao, Duri atas permintaan peserta, karena rute yang akan dilalui sangat mengasikan dan memiliki rintangan yang sangat menantang. Sehingga para Driver Hardtop kembali diminta ketabahan hati dan kekuatan Imannya untuk melewati rute tersebut, kata Yontrimansyah menambahkan

Untuk itu, Baik Yulindo maupun Yontrimansyah yang juga Wakil Ketua DPRD Bukittinggi itu meminta kepada segenap anggota TLCI yang ikut rombongan ke Duri, untuk dapat selalu berhati hati melewati jalur berat tersebut, dan juga diminta untuk dapat menjaga kekompakan. Sehingga semuanya dapat sampai dengan selamat di kota Tujuan Duri,Riau,Yulindo dan Yontrimansyah.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *