Ribuan Umat Padati Tabligh Akbar UAS di Lapangan Cinto Batusangkar

oleh

Batusangkar.dekadepos.com

Ribuan penggemar UAS (Ustadz Abdul Somad), pada pukul 16.00 Wib, Sabtu (2/3/2019) sudah mulai membanjiri lapangan Cinto (Cinduo Mato) Batusangkar, menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tiga tahun kepemimpinan Bupati- wakil Bupati, Irdinansya Tarmizi – Zuldafri Darma di Luhak Nan Tuo.

Penggemar tersebut berasal dari masyarakat  Tanah Datar, Kabupaten/Kota se Sumbar dan masyarakat dari Provinsi tetangga Riau dan Jambi.

“Kami sudah siap mendengarkan Tausiah Ustadz Abdul Somad yang kondang itu,” ucap ibu Rabiah yang mengaku dari Nagari Parambahan itu.

Kami ingin mendengar suara Ustadz UAS, kami juga ingin melihatnya secara dekat dan langsung, sebut anggota emak-emak berasal dari Batusangkar.

Diselenggarakannya Tabliq akbar bersama UAS,tutur Kabag Kesra Afrizon akan dilaksanakan sekitar pukul 20.00 Wib, Sabtu malam ini, bakal dihadiri Bupati Irdinansyah, wabup Zuldafri, Forkopimda Tanah Datar, OPD, pemuka masyarakat dan ribuan penggemar.

“Sore ini kami sudah melaksanakan sholat Ashar berjemaah dengan masyarakat di lapangan Cinto”,ujar Afrizon.

Diakatakan Afrizon, disamping memperingati Tiga tahun duet Irdinansyah – Zuldafri Tabligh Akbar juga bertujuan menjalin ukhuwah Islamiyah masyarakat Tanah Datar dan mempererat falsafah ABS-SBK (Adat Basandi Syarak Basandi Kitabullah ). (Hatiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *