Kabar Duka, Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia

oleh

Riau,dekadepos.com

Ibunda Ustaz Abdul Somad dikabarkan meninggal dunia, Senin (18/3/2018) subuh tadi, Kabar meninggalnya ibunda ustaz yang akrab disapa UAS ini juga beredar di sejumlah group whatsapp dan media sosial facebook.

Kabar tersebut juga dibenarkan sahabat UAS, Tatang Yudiansyah,
tatang menjelaskan, ibunda UAS dirawat di rumah sakit Sansani Pekanbaru. Almarhum meninggal subuh tadi.

“Jenazah almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya di Silau Laut, Kisaran,” ujar Tatang.

Tatang menjelaskan, tadi malam UAS berada di luar kota, tepatnya di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan II, Madura, Jawa Timur.

Dari sana UAS akan terbang langsung ke Sumatra Utara, menyambut almarhum ibundanya di kampung halaman tempat dimakamkan.

“Dia terbang langsung ke Kualanamu,” tambahnya.

Sejumlah akun di media sosial juga mengucapkan bela sungkawa atas kepergian ibunda UAS, “Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibu Rohana (ibunda ustadz Abdul Somad) di Pekanbaru. Semoga ibunda Husnul Khotimah. Diterima amal ibadah nya diampunkan dosa2nya Aamiin. Ya Allah,” ungkap sejumlah akun.

Akun Pejuang Subuh Tembilahan juga memposting kabar duka ini.

“Kabar duka yang didapat pagi ini, dimana telah berpulang ke rahmatullah ibunda ulama Riau, Ustadz kita H. Abdul Somad, Lc., MA ibu H. Rohana. Semoga UAS dan keluarga tabah dah sabar menerima musibah ini. Serta almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah swt. Salam takzhim,”tulis akun tersebut. (ist)

Sumber: cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *