Lagi, Ayah Cabuli Anak Kandung Terjadi di Pasbar

oleh
Ilustrasi korban pencabulan, (Foto Net)

Pasbar, dekadepos. com

Belum genap sebulan warga dihebohkan dengan kasus pencabulan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya di Pasaman Barat yang dilakukan seorang oknum caleg. Kali ini, warga kembali digemparkan dengan kasus serupa di daerah tersebut.

Hebohnya, Korban IS yang masih berusia 17 tahun itu dikabarkan telah melahirkan seorang anak laki-laki akibat perbuatan sang ayah (SA) Warga Dusun I, Bandarejo, Nagari Lingkung Aua, Kecamatan Pasaman, Pasbar.

Kasatreskrim Polres Pasaman Barat, AKP Afrides Roema ketika dikonfirmasi membenarkan telah mendapat laporan kasus pencabulan terhadap anak kandung tersebut.

“Benar, Kasus ini dilaporkan istri pelaku, EY (40) Kamis (21/3). Pelakupun sekarang sudah berhasil dibekuk dan ditahan di Mapolres Pasbar.

Dikatakannya, dari laporan yang diterima, kejadian pencabulan itu berlangsung sekitar Februari 2018 sampai Desember 2018 lalu. sekitar pukul 00.00 WIB sampai sampai Desember 2018 sekitar pukul 23.00 WIB bertempat di rumah pelaku.

“Perbuatan SA ini mengakibatkan korban hamil dan melahirkan seorang anak laki laki pada 30 Januari 2019 di Padang,” katanya.

Diduga pelaku mengancam sang anak ketika hendak melakukan niatnya atau dengan iming-iming lain. “Saat itu diduga telah terjadi tindak pidana dengan kekerasan atau dengan ancaman kekerasan, memaksa, dengan tipu muslihat dengan melakukan serangkaian kebohongan, ” ungkap kasat.

Akibat perbuatan itu mengakibatkan korban hamil dan melahirkan seorang anak laki laki pada tanggal 30 Januari 2019 di Padang. Pihaknya baru mengetahui kejadian itu setelah orang tua perempuannya melaporkan kejadian itu. Saat ini pelaku sudah diamankan untuk proses hukum lebih jauh dan akan memeriksa saksi-saksi. (jn/Ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *