Diduga dibawa Makhluk Halus, Amreh Hilang di Kelok 9

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Seorang pria bernama Amreh Santoso (37) warga Rengat Propinsi Riau dikabarkan hilang di Kelok 9 Jorong Ulu Aia Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Senin dinihari 25 Maret 2019 sekitar pukul 02.00 Wib. Sebelumnya Amreh bersama rombongan menggunakan mobil dari Padang menuju Pekanbaru, sekitar pukul 02.00 Wib Amreh yang sudah beristri itu sakit perut dan hendak buang buang air, lantas mobil yang berpenumpang enam orang itu berhenti di Kelok 3.

Setelah sampai, Amreh langsung menuju lokasi yang agak gelap dipingir jalan, usai buang air ia langsung pergi ke arah Batang / sungai Sanipan yang persis berada dibawah tiang kelok sembilan, meski coba dikejar namun usaha penumpang lain sia-sia.

Kabar hilangnya Amreh membuat warga sekitar, Basarnas serta Pihak Kepolisian mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian. Namun hingga pukul 11.00 Wib, Amreh tak kunjung ditemukan.

” Iya, informasinya Amreh hendak buang air dan langsung lari usai buang air tersebut, meski coba dicari namun ia tidak ditemukan. Upaya pencarian oleh Tim gabungan belum membuahkan hasil, meski telah dicari hingga ke hutan/rimba kelok 9.” sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis melalui Kapolsek Harau, Iptu. Harry M. Putra, Senin siang.

Mantan Kasatlantas Polres Payakumbuh itu juga mengatakan bahwa kecil kemungkinan Amreh terbawa arus sungai sebab arus sungai kecil dan upaya pencarian juga telah dilakukan.

Kabar hilangnya Amreh juga dibenarkan oleh Wali Jorong Ulu Aia, Iskarmon Basir. Menurutnya Amreh diduga dibawa oleh makhluk halus.

” Iya, memang ada warga Riau yang hilang, diduga ia dibawa oleh makhluk halus.” sebutnya.

BACA JUGA : Pesan Terakhir, Amreh Warga Hilang dikelok 9 : ” Pulanglah Dulu, Nanti Saya Susul Dengan Kuda Putih”

Hingga kini pencarian terus dilakukan, Camat Harau, Andri Yasmen juga turut ke lokasi melakukan upaya pencarian tempat hilangnya Amreh Santoso. (Edw).

2 thoughts on “Diduga dibawa Makhluk Halus, Amreh Hilang di Kelok 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *