Maksimalkan door to dor, Men Apris sentuh langsung Masyarakat

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Memanfaatkan masa/waktu kampanye Pemilu Legislatif / serentak Tahun 2019, Men Apris Calon Anggota Legislatif (Calon Anggota DPRD) Kota Payakumbuh melakukan door to door ke Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Payakumbuh Timur dan Selatan. Mantan PNS di Dinas Kesehatan dan Dinas Kebersihan Kota Payakumbuh itu memilih melakukan pendekatan secara langsung door to door atau rumah ke rumah untuk mensosialisasikan diri dan meraih simpati dan suara masyarakat agar dipilih pada Pemilu yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Mendatang langsung Masyarakat atau pemilih, dinilai Caleg Nomor urut 2 itu lebih efektif dan maksimal, sebab selain memperpanjang dan memperbanyak sillaturahmi, ia juga bisa mendengar berbagai keluhan serta menyampaikan program-program yang akan ia lakukan jika dipilih sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024. Meski lebih memaksimalkan door to door, pecinta pacu kuda itu tetap memasang Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Spanduk dan Baliho termasuk menyebar Bahan Kampanye berupa kartu nama, kalender serta contoh surat suara.

Dalam mensosialisasikan diri, Ketua Persatuan Keluarga Tanah Datar di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menggandeng relawan / tim yang merupakan warga di Dapil 3.

” Iya, kita lebih maksimalkan door to dor ke masyarakat, selain mensosialisasikan diri juga bisa menambah dan mempererat silaturahmi. Kita juga dibantu sejumkah relawan. Ujar Caleg dengan motto siap mewakili kepentingan masyarakat, menuju wakil rakyat yang lebih baik itu, Rabu pagi 27 Maret 2019 di Rumah Relawan Men Apris di Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur.

Mantan PNS yang berpengalaman di bidang lingkungan, kesehatan, kebersihan dan pertamanan itu juga mengatakan, jika ia terpilih sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh nanti, ia siap membantu warga Payakumbuh dan menjadi Penyambung aspirasi masyarakat / warga Kota Payakumbuh.

” Tentu kita siap untuk menjadi Penyambung aspirasi masyarakat dan membantu mereka.” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Edwardi yang mengunjungi Rumah Relawan Men Apris, mengapresiasi dan terus mendorong Men Apris, termasuk Caleg lainnya baik di Dapil 3, 2 dan Dapil 1 untuk terus mendekatkan diri ke masyarakat.

” Tentu kita apresiasi semangat kawan-kawan Caleg yang terus memaksimalkan diri melakukan sosialisasi, termasuk mendengarkan aspirasi dan kelurahan masyarakat. Hal ini tentu sesuai dengan pesan bapak Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat, Marzul Veri yang mengintruksikan agar Caleg Hanura dekat dan mengenali masyarakat.” sebut Edwardi yang juga Caleg DPRD Kota Payakumbuh Dapil 1 (Payakumbuh Barat) itu. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *