21 DPRD Incumbent Bertarung Kembali dengan 286 Caleg Baru di DPRD Kota Bukittinggi

oleh

BUKITTINGGI, dekadepos.com-

21 orang anggota DPRD Kota Bukittinggi bertarung dengan 286 Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang baru, untuk memperebutkan 25 Kursi DPRD Bukittinggi pada Pemilu Legislatif yang berlangsung besok Rabu (17/4).

Kinerja 21 orang anggota DPRD Bukittinggi selama 4,5 tahun belakangan ini, sangat menentukan terpilih dan tidak terpilihnya mereka kembali sebagai anggota Legislatif kota Bukittinggi.

Sebab,menurut Ketua BPJ (Bukittinggi Parlemen Jurnalis) Ya Fadhil,SH, masyarakat sekarang sudah pintar dalam memilih. Mana yang betul betul bekerja un tuk masyarakat dan mana yang tidak akan terseleksi dengan sendirinya. Masyara kat sekarang sudah pintar dalam memilah dan memilih,kata Fadhil.

Kemudian,286 orang Caleg baru merupakan orang orang pilihan dari 15 Partai Peserta Pemilu di Kota Bukittinggi.Dan mereka rata rata dikenal masyarakat dan memiliki nama yang cukup bagus ditengah tengah masyarakat.”Disinilah per tarungan 21 petahana dengan 286 caleg baru”,ujar Ya Fadhil.

Ke 21 DPRD incumbent yang bertarung itu,Beny Yusrial, Deddy Moeis, Herman Sofyan, Asri Bakar, Yontrimansyah,Rusdy Nurman, Hj.Nursyida, Hj.Aisyah , Jon Edwar , Edison Katik Basa, Jusra Adek, M.Syafri Syam, Ibnu Asis, Arnis, Syaiful Effendi, Ris maidi, Dedi Fatria, Asril, Farale Sijabat, Andre Kresna Saputra, dan Zulius Sutan Ra jo Alam.

Sedangkan yang naik tingkat mencalonkan untuk Legislatif Provinsi Sumatera Barat, H.Trismon, Uneva Haryanto dan M.Nur Idris. Sementara Fauzan Haviz tidak mencalonkan diri,karena terkait dengan persoalan Internal partainya.(Edis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *