5 Pejabat Struktural dan 6 Pejabat Fungsional Pemko Bukittinggi Dilantik

oleh

Bukittinggi,Dekadepos.com.

Asisten Adminiistrasi Umum Setdako Bukittinggi,H.Zet Buyung melantik Lima pejabat struktural dan enam pejabat fungsional dilingkungan Pemko Bukitting gi.Pelantikan diadakan di Aula Balaikota Bukittinggi,Selasa (16/4) .

Adapun Pejabat struktural yang dilantik itu,Saiful Mustafa,Kasi Pembinaan Jasa Konstruksi dan Penataan Bangunan Dinas PU-PR. Eka Rahmi Oktaviana, Kasi Air Minum dan Sanitasi Dinas PU-PR. Wisnaldi,Kasi Pengadaan Tanah Dinas PU-PR, Alrisman,Kasi Drainase Perkotaan Dinas PU-PR dan Rahmat menjadi Kasi Kawasan Pemukiman Dinas PU-PR.

 

Sedangkan Pejabat Fungsional antara lain, Suci Tilawati dan Meiherlinda menjadi Penyuluh Pertanian Ahli Pertama Dinas Pertanian dan Pangan,Aryan Mah yudi menjadi Penyuluh Pertanian Terampil/ Pelaksana Dinas Pertanian danPangan , Hardini Putri menjadi Penyuluh Kesehatan Masyarakat Pertama UPTD Puskes mas Plus Mandiangin, Helma Novira dan Yurinal sebagai Analisis Kepegawaian Pertama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

 

Asisten Administrasi Umum Setdako Bukittinggi,H.Zet Buyung dalam sam butannya mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawab kan . Kepada pejabat struktural, segeralah bekerja dan lakukan proses analisis ter hadap jabatan yang diemban, sehingga tugas menjadi maksimal. Kepada Pejabat fungsional,  amanah yang diperoleh sebagai pemangku jabatan fungsional merupa kan kewajiban pada profesi yang pada akhirnya bermuara pada kinerja Pemko Bu kittinggi.

Peran kita sangat ditunggu oleh masyarakat. Masing-masing punya peranan sesuai jenis jabatan fungsional yang diemban. Yang membedakan pejabat struktu ral dengan fungsional, kepada jabatan fungsional ada kewajiban mengumpulkan angka kredit. Sesuai capaiannya nanti akan mengantarkan kepada kenaikan pang kat.

Untuk itu,H.Zet Buyung berharap kepada SKPD terkait untuk membina jaba tan fungsional. Jika ada kendala segeralah berkoordinasi baik dengan BKPSDM ataupun instansi yang menjadi pembina.

“Saya berharap agar saaudara meningkatkan kompetensi dan kapasitas se suai jabatan yang diamanahkan. Selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas laya nan kepada masyarakat. Kami yakin inovasi akan sangat membantu mengumpul kan ngka kredit yang bermuara kepada kenaikan pangkat. Jabatan adalah amanah maka laksanakan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.”kata H.Zet Buyung. (Edis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *