Aldiasnur: Sehari Jelang Pencoblosan Pemilu Serentak 2019, Kondisi Kota Bukittinggi Kondusif dan Aman

oleh

Bukittinggi.Dekadepos.Com.

Sehari menjelang hari pencoblosan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif serentak tahun 2019.Kondisi kota Bukittinggi sebagai baro meter Politik Sumatrera Barat berjalan kondusif, aman dan nyaman seperti biasa ,tanpa adanya gejolak politik ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kesbangpol Bukittinggi Aldiasnur kepada Dekadepos di ruang kerjanya,Selasa (16/4) siang kemaren.

Dikatakan,Kota Bukittinggi selama ini menjadi baro meter politik Sumatera Barat,terutama dalam Pemilihan Kepala daerah,termasuk dalam pemilihan Presi den dan wakil Presiden sekarang ini.Namun semua tahapan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta Pemilu berjalan aman dan  kondusif.Dan tidak ada persoalan yang terjadi di lapangan terkait dengan Pemilu ini.kata Aldiasnur.

Untuk  itu,Aldiasnur sangat mengapresiasi sikap warga kota Bukittinggi yang secara bersama sama dapat menjaga Keamanan dan kenyamanan Kota Bukit tinggi terkait dengan Pemilu ini.

Dengan kondusifnya kota Bukittinggi,untuk itu  kita himbau kepada warga  kota Bukittinggi untuk dapat datang beramai ramai besok atau hari ini Rabu,17 April 2019 untuk menentukan pilihannya dalam Pemilu serentak 2019 ini.“Pergu nakan hak Pilih sebaik baiknya,sebab satu suara sangat menentukan bangsa ini untuk 5 tahun kedepan”,ungkap Aldiasnur.

Kemudian,menurut Aldiasnur lagi,untuk menampung pertsoalan yang terja          di pada hari Pencoblosan ini.Pemko Bukittinggi membuka Posko di Rumah Dinas Walikota,dengan petugas posko melibatkan para Pimpinan SKPD dan Kepala Bagi an dilingkungan Pemko Bukittinggi.

Trending: Separah Ini Banjir Bandang Terjang Kabupaten Limapuluh Kota

Posko ini didirikan,untuk menampung persoalan yang terjadi pada pelaksa naan Pemilu.Sehingga dengan adanya Posko ini lebih cepat  ditindaklanjuti perso alan itu dengan Pengelenggara Pemilu,tambah Aldiasnur.(Edis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *