Liga Inggris, Everton Bungkam Manchester United 4-0

oleh
Manchester United saat dipermalukan Everton 0-4 di lanjutan Liga Inggris. (Foto: Andrew Yates/Reuters)

Sepakbola, dekadepos.com

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam Manchester United mengakui keunggulan Everton. The Red Devils dihajar oleh The Toffees 4-0.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris WIB, MU ketinggalan dua gol pada babak pertama. Richarlison menjebol gawang MU pada menit ke-13, Gylfi Sigurdsson menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-28.

Everton menambah dua gol lagi ke gawang MU pada babak kedua. Lucas Digne pencetak gol pada menit ke-56. Sedangkan Theo Walcott mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64.

Dengan hasil ini, Everton ada di posisi ketujuh dengan raihan 49 poin. Sementara koleksi angka MU tertahan sebanyak 64 poin, sehingga tak beranjak dari posisi keenam klasemen Liga Inggris.(*/dtc)

Susunan Pemain

EVERTON: Pickford, Coleman, Digne (Jagielka 85), Zouma, Keane, Schneiderlin, Sigurdsson, Gueye (McCarthy 77), Bernard, Calvert-Levin, Richarlison (Walcott 51)

MANCHESTER UNITED: De Gea, Smalling, Jones (Young 46), Lindelof, Dalot, Matic, Pogba, Fred (McTominay 46), Lukaku, Martial, Rashford (Pereira 76)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *