Pergoki Istri Mesum di Kebun Pisang Bersama Selingkuhan, Suami Tusuk Daeng Kasim Hingga Tewas

oleh
Korban Kasim Dg Kaseng (43) tewas di dekat sawah, Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan Jumat (20/4/2019) malam (Foto:ist)

Peristiwa, dekadepos.com

Tak tahan menahan emosi lantaran melihat istrinya Dini (27) berhubungan badan dengan pria lain. Manra Dg Rapi tikam selingkuhan istrinya dengan pisau hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Kasuarang, Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Talakar, pada Sabtu (20/4/2019).

Dimana, perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Dini (27) dan pria bukan suaminya, Daeng Kasim (43). dipergoki langsung oleh suami sah Dini, Manra Dg Rapi. saat Manra pulang dari kebunnya dan mendapati istrinya tidak berada di rumah.

Penasaran dengan keberadaan istrinya, Manra kemudian bertanya ke anaknya. Sang anak lalu memberitahu bahwa ibunya ada di tempat pesta di rumah tetangga.

Manra kemudian mendatangi rumah tetangganya tersebut. Namun tak juga menemukan istrinya. Akhirnya ia mencari istrinya di sebuah kebun pisang yang berada tak jauh dari rumahnya.

Pria berusia 37 tahun ini kaget lantaran menemukan istrinya tengah berhubungan intim dengan Daeng Kasim di kebun tersebut.

Alhasil, terbakar amarah ia pun mengejar Daeng Kasim dan menikam korban sebanyak 2 kali menggunakan pisau yang telah ia ambil sebelumnya di rumahnya.

Saat ditikam Manra, korban sempat melarikan diri dan meminta pertolongan warga. Korban pun dibawa ke RSUD Padjonga Dg Ngale untuk mendapatkan pertolongan. Korban menderita luka tikam di bagian perut tengah dan dada sebelah kiri.

“Karena ujung badik mengenai dua titik vital, korban tewas” kata Kasatreskrim Polres Takalar, AKP Muhammad Warpa.

BACA JUGA: Cerita Pilu Siswi SMA, Terpaksa Layani Keinginan Kedua Sepupu Hingga Hamil, Satu Diantaranya Pelajar SD

Sementara pelaku dan istrinya saat ini ditahan di Polres Takalar untuk menjalani pemeriksaan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *