Laga Persija Vs Semen Padang Ditunda, Begini Tanggapan Dirut LIB

oleh

Bola, dekadepos.com

Direktur sementara PT LIB, Dirk Soplanit menegaskan Jadwal kick-off Liga 1 2019 mengalami perubahan. Hal ini membuat PT Liga Indonesia Baru gerak cepat (gercep) untuk mengubah jadwal pertandingan.

Pihaknya bakal segera mengirimkan draft perubahan ke masing-masing klub.

Jadwal terpaksa harus berubah termasuk rencana kick-off Persija kontra Semen Padang karena klub sepakat menunda dimulainya Liga 1 dari 8 Mei ke 15 Mei mendatang.

“Jadwal kami ubah dulu, mungkin kami revisi semua karena ada jadwal yang sudah dikirim ke klub, ada empat surat masuk ke LIB dengan usulan-usulan mereka. Seperti misalnya dari Persipura Jayapura. Kami memahamilah, Persipura ini kan beban terbesar di transportasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam beberapa hari ke depan, perubahan jadwal akan diberikan. Artinya, ada kemungkinan, pertandingan-pertandingan jaraknya berdekatan, sehingga target selesai di pekan terakhir Desember nanti, bisa tercapai.

“Kami akan segera kirimkan ke klub-klub. Perubahan ini juga bisa mengubah jadwal laga pembuka antara Persija melawan Semen Padang,” tandasnya.(PS/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *