Inspiratif, Meski Beraktifitas dengan Satu Tangan, Deni Si Supir Taksi Online Tak Pernah Patah Semangat

oleh

Inspiratif,dekadepos.com

Siapa sangka, musibah yang dialami sewaktu bekerja dan harus kehilangan Satu tangannya, Deni Mahardika Khan terpaksa beraktivitas hanya dengan satu tangan. Meski begitu, Deni tidak murung, ia justru semakin giat bekerja.

Baginya, keterbatasan tidak membatasi usaha seseorang, termasuk bagi seorang Deni Mahardika Khan yang merupakan seorang mitra Grab Medan yang telah bergabung hampir 2 tahun. Sebelumnya, Deni adalah seorang programmer tamatan SMP yang memiliki banyak pengalaman kerja.

“Kalau gabung di Grab sih sudah satu tahun lebih ya, sudah hampir 2 tahun sejak 2017,” kata Deni seperti dilansir dari akun Instagram grab.md, Jumat (19/4/2019).

“Kalau masalah kejadian tangan ini ya, gimana kita bilang ya, kejadian kecelakaan kerja tahun 2000 silam. Kejadian ini tersetrum listrik, mungkin lebih dari 2.000 volt,” ujarnya.

Kerja kerasnya pun berbuah manis saat ia ditawari oleh salah seorang penumpang untuk mengantar-jemput penumpang tersebut setiap paginya karena merasa puas atas pelayanan yang Deni berikan.

“Kalau soal tanggapan banyak ya. Justru ada yang mau saya jadi supir dia. Dia menawarkan saya bekerja dengan beliau. Dia meminta saya kalau bisa setiap pagi mengantarkan ke kantornya. Sakingnya mungkin dia melihat saya giat bekerja,” ujar Deni yang menjadi penyedia jasa GrabCar ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *