Tim Bola Voli Pelajar Kota Payakumbuh Rajai Turnamen Walikota Cup Spentri II 2019

oleh

BUKITTINGGI, dekadepos.com-

Tim Bola Voli pelajar Kota Payakumbuh rajai Turnamen Walikota Cup Spentri II tahun 2019.Sementara Tuan Rumah SMPN 3 Bukittinggi harus puas diperingkat ketiga bersama MTsN 3 Kab.Tanahdatar dan MTsN I Bukareh, Kab. Agam.

Turnamen Walikota Cup Spentri II tahun 2019 yang diikuti 14 tim putra,dan 8 tim Putri SLTP se Sumatera barat itu,semenjak awal pertandingan Jumat (27/4) sampai Final Sabtu (28/4) kemaren,Tim Pelajar kota Batiah Payakumbuh memang telah menunjukan klas permainannya yang diatas Tim pelajar lainnya.

Dan itu terbukti pada babak Final yang dilaksanakan dilapangan Voli SMPN 3 Bukik Apik,Bukittinggi.Dimana untuk Final Putra terjadi Payakumbuh All Final an tara SMPN 3 Paya kumbuh dengan SMPN 5 Payakumbuh,yang dimenangkan SMPN 3 Payakumbuh.Untuk Final Putri,antara SMPN 1 Paya kumbuh dengan SMPN 2 Tanjung Baru yang dimenangkan SMPN 1 Payakumbuh.Sedangkan untuk Juara III, ter dapat Juara bersama,masing masing MTsN 3 Tanah Datar dan SMPN 3 Bukittinggi untuk Putra dan Juara III Putri,MTsN 1 Bukareh,Kab.Agam dan SMPN 3 Bukittinggi.

Adapun para pemenang Turnamen Walikota Cup Spentri II tahun 2019. Un tuk Putra,Juara I,SMPN 3 Payakum buh,berhak atas Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp.1 juta.Juara II,SMPN 5 Payakumbuh,selain mendapat Tropi juga uang pembinaan sebesar Rp.750.000,-Juara III,MTsN 3 Tanah Datar dan SMPN 3 Bukit tinggi,juga mendapat Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,-.Untuk Putri ,Juara I,SMPN 1 Payakumbuh,Juara II,SMPN 2 Tanjung Baru,Juara III,MTsN 1 Buka reh,Agam dan SMPN 3 Bukittinggi.Untuk hadiahnya sama dengan yang diterima Tim Putra.

Turnamen Walikota Cup Spentri II tahun 2019 yang dilaksanakan SMPN 3 Bukittinggi selama 2 hari itu ditutup secara resmi oleh Sekretareis Dinas Pendidik an dan Kebu dayaan Kota Bukittinggi,H.Asmara dilapangan Voli SMPN 3 Bukittinggi ,Sabtu (27/4) sore.

Pada Kesempatan itu,H.Asmara memotivasi pelajar untuk selalu meningkat kan kompetensi keterampilan diber bagai bidang,disamping Kompetensi Religius, sosial dan pengetahuan.Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas pendidikandan Kebudayaan akan selalu memotivasi seluruh Kepala Sekolah,agar setiap sekolah ada ciri khasnya,seperti SMPN 3 yang mengangkat Turnamen Bola Voli Walikota Cup Spentri se Sumatera Barat ini,kata H.Asmara.

Sementara itu,Kepala SMPN 3 Bukittinggi Jhoni Ahmadi,pada kesempatan itu,sangat berterima kasih kepada Peserta Walikota Cup Spentri II tahun 2019 ini.Sebab dalam Turbnamen ini,tidak saja mengejar juara,namun yang ter penting lagi,terikatnya taki Silaturahmi antar SLTP se Suma tera Barat melalui Kejuaraan Voli ini.

Kemudian,Jhoni Ahmadi juga mengharapkan kepada Dinas Pariwisata Pemu da dan Olahraga kota Bukittinggi hendaknya dapat menjadikan Turnamen Waliko ta Cup Spentri  ini menjadi Program tahunan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga,harap Jhoni Ahmadi.

Disisi lain Ketua Pelaksana Turnamen Walikota Cup Spentri II tahun 2019, Edi Salman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran SMPN 3, Alumni, orang tua Wali murid yang telah mendukung dan mendorong pelaksanaan Turna men ini.Sehingga Turnamen tingkat Sumatera Barat ini dapat terlaksana dengan baik.(Edis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *