HP Dipinjam Teman, Video ‘Skidipapap’ Pelajar SMP dan SMA Beredar

oleh

Peristiwa,dekadepos.com

Petugas Subdit V Cyber Crime Direktorat Reskrimsus Polda Bali bergerak cepat mengusut pelaku video mesum yang viral di media sosial.

Adegan “skidipapap” dalam video itu diduga dilakukan siswi SMP dan siswa SMA merupakan pelajar di Kota Denpasar.

“Benar, pelakunya masih di bawah umur, dan sudah diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hengky Widjaja, Senin (29/4/2019), seperti diberitakan Beritabali.com.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui penyebar video itu bukan kedua pemeran. Video itu disebar oleh teman-teman pelaku adegan secara diam-diam.

Kedua pelaku mengakui, ponselnya sempat dipinjam oleh rekannya sehingga video itu tersebar. “Jadi, ponsel pelaku awalnya dipinjam oleh temannya yang masih di bawah umur, hingga video itu tersebar,” kata Hengky.

Video mesum itupun tersebar luas di masyarakat. Setelah viral, penyidik langsung menyelidiki dan memeriksa 17 orang saksi termasuk kedua pelaku.

Terkait proses pemeriksaan, Kombes Hengky mengatakan kepolisian berupaya mencari jalan mediasi. “Kedua orang tua dan gurunya juga dipanggil agar lebih mengawasi anak-anaknya,” tuturnya.

BACA JUGA: Berduaan di Kos-kosan, 24 Pasangan ‘Kumpul Kebo’ Diamankan

Untuk diketahui, video mesum berdurasi kurang lebih 5 menit itu sebenarnya direkam pada 2018 lalu. Dalam video itu terpampang wajah seorang cewek kelas 3 SMP dan laki-lakinya kelas 1 SMA.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *