Herman Sofyan Dt Sidi Bandaharo, Gelar Khitan Massal Kepada Ratusan Anak Kurang Mampu

oleh
Kesibukan Ambulan menjemput anak anak yang akan di sunat kekantor DPC.Partai Gerindra di jalan Sudirman Bukittinggi Dan Herman Sofyan

Bukittinggi, dekadepos.com.

Anggota DPRD Bukittinggi Herman Sofyan Dt.Sidi Bandaharo melaksanakan Khitanan massal untuk 100 orang anak yang ada di 7 Kelurahan dalam Kec.Guguak Panjang, Kota Bukittinggi. Khitanan Massal ini merupakan Bhakti sosial kepada masyarakat yang sekaligus melepaskan nazar memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Kepada Dekadepos, Herman Sofyan Dt.Sidi Bandaharo mengatakan, Khitanan massal untuk 100 orang anak-anak kurang mampu di 7 Kelurahan yang ada di Kec. Guguak Panjang merupakan bentuk Bakti sosial kepada Masyarakat. Disamping itu juga untuk melepaskan nazar, karena Pemilu berjalan aman dan dan dirinya yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bukittinggi, kembali terpilih untuk Periode 2019-2024.

“Untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah,maka saya bernazar untuk mengkhitan 100 anak anak kurang mampu yang ada di 7 Kelurahan dalam Kec. Gu guak Panjang.Sebab Masyarakat di 7 kelurahan itulah yang telah memilih saya kembali untuk duduk sebagai anggota DPRD Bukittinggi.Dengan jalan Khitanan Massal ini saya ucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kec.Guguk Panjang” ,ungkap Herman Sofyan Dt.Sidi Bandaharo.

Dikatakan, Kegiatan Khitanan massal yang dibiaya secara pribadi itu,selain gratis untuk bersunat,masing masing anak juga diberi sarung dan ditambah deng an I unit alat Game Rubig,ujar politisi Partai Gerindra tersebut.

Sedangkan untuk pelaksanaan Khitanan Massal itu sendiri,menurut Herman Sofyan dilaksanakan semenjak Kamis (2/5),Jumat (3/5) dan Sabtu (4/5).Dimana si anak yang akan dikhitan bersama orang tuanya berkumpul di kantor DPC.Partai Gerinda jalan Sudirman Bukittinggi untuk didata.

BACA JUGA TRENDING:
Pergoki Istri Disetebuhi Tetangga, Pria Ini Bacok Selingkuhan Istri Hingga Tewas

Kemudian,anak bersama orang tuanya dibawa dengan mobil ke Puskesmas yang telah ditunjuk untuk di Sunat.Setelah selesai si anak dan orang tuanya kem bali dibawa ke kantort DPC. Gerindra.selanjutnya dilepas pulang,tambah Herman Sofyan Dt.Sidi Bandaharo.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *