Simpan Sabu dan Ganja, Empat Pelaku Narkoba Dibekuk Polres Padang Pariaman

oleh

Padang Pariaman, dekadepos.com

Empat pelaku narkoba diduga sebagai pengedar Jenis Shabu dan ganja Kering, berhasil diamankan jajaran Polres Padang Pariaman, Sabtu (4/4) dinihari.

Informasi yang diperoleh, kempat pelaku yakni, ZP (22), HY (26), R (20) dan RI (20), mereka diamankan di satu rumah warga di Korong Simpang 3 Sintuk Nagari Sintuk Toboh Gadang Kec. Sintuk Toboh Gadang Kab. Padang Pariaman.

“Benar, satnarkoba Polres Padang Pariaman berhasil meringkus 4 orang pelaku yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis ganja dan Shabu-shabu” ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Edi Harto membenarkan penangkapan tersebut.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 3 paket besar narkotika diduga jenis ganja, 1 paket menengah diduga narkotika jenis ganja, 2 paket kecil diduga narkotika jenis ganja, 2 paket kecil diduga narkotika jenis shabu.

Satu 1 unit timbangan digital warna silver, 6 unit handphone merk advan warna putih, xiomi warna putih, vivo warna hitam, samsung warna hitam, sony warna hijau, nokia warna hitam, uang sebanyak Rp.80.000, celana training warna hitam, jacket levis warna abu abu, tas warna hitam merk black id, 1 pack plastik klip warna bening serra 1 batang rokok yang berisikan ganja.

“Berdasarkan informasi dari warga masyarakat sering terjadinya penyalahgunaan narkotika di salah satu rumah warga di TKP, atas informasi tersebut maka tim opsnal yang dikenal dengan tim halilintar Satresnarkoba Polres Padang Pariaman berhasil melakukan penggerebekan di rumah tersebut dan dari TKP berhasil menyita barang bukti yang disaksikan oleh tokoh maayarakat setempat,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Tiga Hari Setelah Ganti Kasat, Polres 50 Kota Ciduk 2 Pengedar Narkoba

Saat ini ke 4 pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres setempat untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.”Ini merupakan keberhasilan yang patut diberikan apresiasi lantaran telah berhasil menyelamatkan generasi muda serta masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Padang Pariaman,”pungkasnya.(*/TNS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *