Wali Nagari Tanjung Pauah Kecamatan Pangkalan Koto Baru : Terima Kasih, Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

oleh

Limapukuh Kota, Dekadepos.com

“Terima Kasih Pak Polisi, TNI dan Linmas Pemilu di Daerah Kami Berjalan Aman dan Lancar”

Kalimat tersebut tersebut meluncur dari bibir Wali Nagari Tanjuang Pauah Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Limapuluh Kota, Taufik Selasa 7 Mei 2019 saat ditanya terkait pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 lalu di wilayahnya. Selain mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dengan telah selesainya tahapan pemilu ditingkat Nagari, ia juga mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu dari tingkatan TPS hingga ke tingkat Kabupaten Limapuluh Kota, sehingga Pemilu bisa berjalan jujur dan adil.

Ia menghimbau pihak-pihak atau masyarakat yang selama ini sempat berbeda pilihan Politik dan menjadikan hubungan sillaturahmi sedikit renggang untuk kembali bersatu dan menghilangkan perbedaan untuk kedepan sama-sama membangun Nagari menjadi lebih baik. Selain itu ia juga menghimbau masyarakat untuk menerima hasil Pemilu yang telah ditetapkan ditingkat Kecamatan dan Tingkat Kabupaten, namun jika ada masyarakat yang tidak puas untuk dapat menempuh cara-cara sesuai dengan aturan.

” Terima kasih kami ucapkan kepada TNI, Polri, Linmas, KPU dan Bawaslu di semua tingkatan yang telah menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Nagari Kami. Alhamdulillah Pemilu berjalan aman damai dan tanpa gangguan.” sebut Taufik.

Ia juga menghimbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri, masyarakat dan daerah jelang penetapan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara tingkat Propinsi dan Nasional. Masyarakat juga diminta untuk menunggu hasil penetapan itu secara resmi.

” Mari sama-sama kita tunggu hasil Rekapitulasi KPU baik ditingkat Propinsi maupun tingkat Nasional.” Tutupnya. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *